September 26, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

4 Pemain Arsenal Jalani Isolasi Mandiri Jelang Hadapi Liverpool di Community Shield

FA Community Match

Arsenal vs Liverpool

Area51india – Sebanyak empat pemain Arsenal menjalani isolasi mandiri jelang menghadapi Liverpool di ajang Community Shield pada Sabtu 29 Agustus 2020 pukul 22.30 WIB. Alhasil, pemain-pemain ini tak bisa turun di ajang yang mempertemukan kampiun Liga Inggris dan Piala FA 2019-2020 tersebut.

Lantas, siapa saja empat pemain yang dimaksud? Menurut laporan Mirror, sejauh ini ada dua nama yang teridentifikasi. Nama pertama adalah Emiliano Martinez. Kiper berpaspor Argentina ini baru saja pulang liburan dari Portugal.

Sebenarnya, masa isolasi mandiri Martinez sudah kelar dan bisa dimainkan di laga kontra Liverpool. Namun, karena Martinez tidak mengikuti latihan bersama personel Arsenal lainnya dalam beberapa hari terakhir, eks penjaga gawang Independiente itu tak bisa turun di laga kontra The Reds.

Alhasil, posisi penjaga gawang Arsenal di laga nanti dipercayakan kepada Bernd Leno. Sebenarnya Leno merupakan kiper utama Arsenal. Namun, karena mengalami cedera ketika Arsenal menjalani project restart Liga Inggris, Martinez pun naik pangkat.

Selain Martinez ada nama Gabriel Magalhaes yang menjalani isolasi mandiri. Gabriel sebenarnya belum resmi digaet Arsenal dari Lille. Namun, karena sudah tiba di London, bek berpaspor Brasil itu terlebih dulu menjalani isolasi mandiri.

Gabriel Magalhaes: 'Mesin' Senilai £25 juta Yang Pukau Pencari Bakat Arsenal  | Goal.com

Gabriel yang didatangkan seharga 25 juta pounds (Rp486,1 miliar) itu akan jadi rekrutan kedua Arsenal pada musim panas 2020. Sebelum Gabriel, Arsenal mendatangkan pemain Brasil lainnya, yakni Willian Borges.

Selain Gabriel dan Martinez, siapa lagi pemain Arsenal yang sedang menjalani isolasi mandiri? Saat ini, dua nama lainnya masih dirahasiakan hingga kini.

Terlepas dari itu, kemenangan di laga kontra Liverpool menjadi penting bagi Arsenal. Sebab jika keluar sebagai juara, dapat meningkatkan motivasi dan semangat Arsenal saat menapaki musim baru.

Target tinggi dicanangkan manajemen kepada pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Setelah menjadi juara Piala FA 2019-2020, misi Arsenal musim ini adalah bersaing di jalur juara Liga Inggris, atau setidaknya finis empat besar demi tampil di Liga Champions 2021-2022.

Selain itu, juara Liga Eropa juga dijadikan target oleh Arsenal. Jika menjadi juara, ini akan menjadi trofi Eropa pertama Arsenal di kompetisi antarklub Eropa dalam 26 tahun terakhir. Terakhir kali Arsenal menjadi kampiun kompetisi antarklub Eropa saat menjuarai Piala Winners pada 1993-1994.

%d bloggers like this: