September 28, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

9 Fakta Menarik Setelah Liverpool Dikalahkan Man City

Liga Inggris

Fakta Pertadingan Liverpool vs Man CIty

area51india – Liverpool dikalahkan Manchester City 0-4 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (2/7) malam waktu setempat. Berikut sejumlah fakta menarik usai Liverpool dihajar Man City.

Liverpool yang memastikan gelar Liga Inggris musim ini saat Man City dikalahkan Chelsea, harus menerima kenyataan kalah telak dari rival terdekat musim ini.

berikut sembilan fakta menarik usai Liverpool kalah telak dari Man City:

Prediksi Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris

1. Manchester City menang di empat laga kandang terakhir Premier League dengan agregat gol 14-0.

2. Liverpool gagal mencetak gol di lima laga tandang beruntun di semua kompetisi untuk kali pertama sejak 1992.

3. The Reds menyamai rekor Arsenal (1997/1998) sebagai tim yang sudah memastikan gelar Premier League dengan kekalahan terbesar saat musim masih berjalan. Ketika itu Arsenal dikalahkan Liverpool 0-4.

4. Winger Manchester City Raheem Sterling untuk kali pertama mencetak gol di Liga Inggris melawan mantan klubnya, Liverpool, dalam sembilan pertandingan.

5. Kevin De Bruyne menjadi pemain dengan keterlibatan gol terbanyak di Liga Inggris musim ini (28). Pemain Man City itu mencetak 11 gol dan 17 assist dari 30 penampilan.

6. Jurgen Klopp untuk kali pertama sejak Mei 2007 tertinggal tiga gol sebagai pelatih di pertandingan liga. Ketika itu Mainz 05 asuhan Klopp tertinggal 0-3 dari Bayern Munchen.

7. Raheem Sterling sudah memberi Man City 14 hadiah penalti di Liga Inggris sejak musim 2014/2015. Hanya Wilfried Zaha (15 penalti) yang memiliki rekor lebih banyak.

8. Hanya Manchester United (11 penalti) yang mendapat hadiah penalti lebih banyak daripada Manchester City (10) di Liga Inggris musim ini.

9. Phil Foden terlibat 14 gol dari 17 pertandingan Man City di semua kompetisi (6 gol dan 8 assist) meski hanya sepuluh kali menjadi starter di 17 laga tersebut.

%d bloggers like this: