August 11, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Aaron Ramsey Dinilai Bakal Sukses dengan Man United

Pemain Juventus

Aaron Ramsey Pemain Juventus

Mantan pelatih tim nasional (Timnas) Wales, Chris Coleman, ikut memberikan komentar soal rumor kepindahan Aaron Ramsey ke Manchester United

area51india – Mantan pelatih tim nasional (Timnas) Wales, Chris Coleman, ikut memberikan komentar soal rumor kepindahan Aaron Ramsey ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020. Coleman percaya bahwa Aaron Ramsey bakal sukses dengan gaya bermain Man United.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ramsey bersama Juventus memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Padahal, Ramsey sendiri sejatinya baru bergabung dengan Juve dari Arsenal dengan status bebas transfer pada musim panas 2019.

Juve boss Sarri admits Ramsey has 'struggled' since joining ...

Kurang mendapatkan waktu bermain, jadi alasan gelandang Timnas Wales tersebut mulai berpikir ulang soal kariernya bersama Juve. Belakangan, nama Ramsey kencang dikait-kaitkan bakal kembali ke Liga Inggris untuk gabung Man United.

Coleman pun lantas memberikan pandangannya apabila rumor Ramsey hengkang ke Man United benar-benar menjadi kenyataan. Coleman merasa yakin bahwa mantan anak asuhnya tersebut bisa meraih kesuksesan bersama Man United.

“Jika ini tak bakal terjadi padanya, dia tentu tipe pemain yang bisa menaklukkan Manchester United bila bermain di sana. Karena ketika Anda bermain dengan seragam Man United, itu jauh terasa lebih sulit daripada Anda bermain dengan klub lain di liga yang sama,” jelas Ramsey, seperti disadur dari Sportsmole, Jumat (8/5/2020).

“Dengan segala hormat, klub yang lebih kecil, beban jersey tidak sama. Ketika Anda bermain untuk klub besar, Ada harus bisa mengatasinya dari pekan ke pekan. Dia tentu saja mempunyai keinginan untuk itu (bergabung dengan Man United),” tuntas pria berusia 49 tahun tersebut.

%d bloggers like this: