September 20, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Ramsey Terlalu Bagus untuk Jadi Cadangan di Juventus

Pemain Juventus

Aaron Ramsey Pemain Juventus

Sejak bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019, Aaron Ramsey kesulitan untuk bisa tampil regular sebagai starter.

area51india – Sejak bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019, Aaron Ramsey kesulitan untuk bisa tampil regular sebagai starter. Tak ayal, kondisi tersebut membuat mantan pelatih Timnas Wales, Chris Coleman, merasa heran.

Sebagai pemain yang baru merumput di Liga Italia,Aaron Ramsey memang dipandang Coleman memerlukan waktu untuk beradaptasi. Kendati demikian, ia tak setuju jika Ramsey kerap ditempatkan di bangku cadangan. Karena menurutnya, Ramsey memiliki potensi untuk menjadi pemain penting di lapangan.

Coleman sejatinya memuji mentalitas yang dimiliki Ramsey. Menurutnya, gelandang 29 tahun itu mampu menampilkan performa terbaiknya ketika mendapat tekanan. Maka dari itu, ia memandang Ramsey sebagai pemain yang cocok membela klub besar seperti Juve.

Aaron Ramsey unlikely to play in Wales' friendlies due to ...

“Saya beruntung melihat yang terbaik dari Aaron. Dia dalam kondisi terbaiknya ketika dia berada di bawah sedikit tekanan, ketika dia bermain bersama tim terbaik dalam pertandingan besar,” tutur Coleman, seperti dilansir dari Goal, Selasa (12/5/2020).

“Saya mengerti mengapa dia pergi ke Juventus, jelas klub yang hebat, mereka punya peluang besar untuk memenangkan liga. Tapi dia ingin berada di starting XI, di situlah dia perlu berada, dan menurut saya, dia cukup bagus untuk berada di sana. Saya tidak tahu mengapa dia tidak di starting XI. Dia terlalu bagus untuk duduk di bangku cadangan, menurut saya,” lanjutnya.

Sepanjang musim kompetisi 2019-2020 berlangsung, Ramsey tercatat telah tampil di 24 pertandingan Juve. Akan tetapi, sebanyak 11 pertandingan di antaranya ia lakoni sebagai pemain pengganti. Selain masalah adaptasi, Ramsey juga kerap berkutat dengan cedera

%d bloggers like this: