Live Chat

January 19, 2021

Berita & Prediksi Bola Jitu dan Seputar Jadwal Bola

Informasi Berita Dunia Sepakbola Terbaru, Prediksi Bola, Jadwal Bola Dan Berita Trending

Aksi Robert Pattinson di Dalan Trailer Perdana The Batman

Robert Pattinson

The Batman yang dibintangi Robert Pattinson, karakter Bruce Wayne tampak gelap, kejam, dan berantakan.

Area51india – Rumah produksi Warner Bros merilis trailer perdana film The Batman. Trailer berdurasi hampir dua setengah menit ini tidak terlalu menggambarkan garis besar cerita, namun tampak memperlihatkan Karakter yang berbeda.

Lagu Something In The Way milik Nirvana mengiringi sepanjang trailer ini. Pada beberapa adegan terlihat karakter Bruce Wayne alias Batman yang diperankan aktor Robert Pattinson.

Batman tampak bingung dengan sejumlah peristiwa yang terjadi. Setidaknya dalam dua kejadian, selalu ada surat yang ditinggalkan untuk pada manusia kelelawar dengan tulisan ‘To the Batman’.

Pada beberapa adegan lain karakter Batman tampak gelap, kejam dan berantakan. Berbeda dengan sejumlah karakter manusia kelelawar pada film-film sebelumnya.

“Saya membalas dendam,” kata Batman pada salah satu adegan usai memukuli orang.”

Ada pula adegan yang memperlihatkan ia berseteru dengan sekumpulan polisi. Selain itu, ia juga terlihat melawan orang yang menggunakan senjata api, dan mengendarai batmobile.

dalam trailer ini juga terlihat karakter Selina Kyle alias Catwoman yang diperankan Zoe Kravitz. Ia nampak sedang ingin mencuri sesuatu kemudian berhadapan dengan Batman.

Pada akhir trailer tidak ada informasi mengenai tanggal pasti film dirilis seperti trailer kebanyakan. Namun, film ini dipastikan akan rilis di bioskop dan masih dalam tahap produksi.

The Batman' teaser trailer breakdown and analysis - Insider

Diketahui, tim produksi sudah mulai bekerja pada Maret lalu di London, Inggris. Tapi produksi terpaksa dihentikan sementara untuk menghindari penyebaran virus corona.

Menurut tim produksi, penggarapan masih panjang karena mereka baru merampungkan kurang lebih seperempat bagian film. Sutradara Matt Reeves mengaku tetap ingin menyelesaikan syuting di London usai wabah virus corona berakhir.

Sedianya, film ini dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021. Namun karena pandemi covid-19, rumah produksi Warner Bros mengundur penayangan perdana menjadi 1 Oktober 2021.

%d bloggers like this: