July 7, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Antar Bayern Juara Liga Jerman, Lewandowski Tuai Pujian Setinggi Langit

Pemain Munchen

Bayern Munich, Robert Lewandowski

Pujian setinggi langit didapat penyerang bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski, usai membawa timnya menyegel gelar juara Liga Jerman 2019-2020.

area51india –  Pujian setinggi langit didapat penyerang bintang Bayern MunichRobert Lewandowski, usai membawa timnya menyegel gelar juara Liga Jerman 2019-2020. Salah satu pujian diutarakan rekan setim Lewandowski, yakni Alphonso Davies.

Lewandowski memang menjadi penentu langkah Bayern dalam memastikan diri keluar sebagai kampiun musim ini. Ia mencetak gol semata wayang dalam laga Bayern kontra Werder Bremer dalam pekan ke-31 Liga Jerman 2019-2020.

Berkat golnya, Bayern meraih poin penuh karena mengakhiri laga yang berlangsung Rabu (17/6/2020) dini hari WIB itu dengan skor 1-0. Kemenangan itu cukup membawa Bayern mempertahankan gelar juara Liga Jerman karena koleksi poinnya sudah tidak mungkin lagi dikejar Borussia Dortmund yang mengekor di tempat kedua dalam tiga laga tersisa.

Di Balik Performa Spektakuler Robert Lewandowski

Davies pun begitu terkesan menyaksikan peran besar yang dimainkan Lewandowski dalam membantu Bayern merengkuh gelar juara. Baginya, aksi ciamik yang ditunjukkan penyerang asal Polandia tersebut pada laga kontra Bremer makin menunjukkan kelasnya sebagai pemain top dunia.

Lantaran berhasil menyumbang banyak gol di setiap musimnya, Davies pun punya panggilan khusus untuk Lewandowski. Ia menyebutnya dengan Lewangolski karena ketajamannya di lini depan. Satu gol yang dicetak di laga kontra Werder Bremen pun membuat Lewandowski total telah membukukan 46 gol dan lima assist pada musim ini.

“Kami memanggilnya Lewangoalski karena alasan itu. Dia adalah striker top, top di dunia. Dia telah mencetak 31 gol, itu sulit dipercaya,” ujar Davies, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (17/6/2020).

%d bloggers like this: