September 24, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Arsenal Pilih Jual Aubameyang dengan Harga Murah ketimbang Gratis

Pemain Arsenal

Top Skor Liga Inggris Aubameyang

Manajemen Arsenal mulai menyerah dalam usaha memperpanjang kontrak sang pemain mereka, Pierre-Emerick Aubameyang. melepas Aubameyang dengan harga murah

Area51india РManajemen Arsenal mulai menyerah dalam usaha memperpanjang kontrak sang pemain mereka, Pierre-Emerick Aubameyang. Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (29/4/2020), manajemen Arsenal lebih tertarik melepas Aubameyang dengan harga murah, ketimbang tidak mendapatkan uang sama sekali.

Saat ini, kontrak dia bersama Arsenal tersisa satu tahun lagi atau hingga 30 Juni 2021. Hanya saja, hingga kini tidak ada tanda-tanda Aubameyang mau memperpanjang kontraknya. Bahkan dalam sebuah pembicaraan via live Instagram dengan Kevin Prince Boateng. Aubameyang hanya tertawa saat ditanya apakah berniat memperpanjang kontrak atau tidak.

Karena itu, manajemen Arsenal tidak mau melakukan kesalahan yang sama seperti saat mereka kehilangan Aaron Ramsey secara gratis pada Bursa Tranfer musim panas 2019. Pada musim panas 2018, manajemen Arsenal percaya diri dapat memperpanjang kontrak Ramsey. Namun, hingga Januari 2019, Ramsey tak kunjung memperpanjang kontrak

Akhirnya pada Februari 2019, Ramsey memilih melanjutkan karier bersama Juventus. Ramsey resmi menjadi pemain Juventus per 1 Juli 2019. Juventus pun untung besar kala itu karena mendapatkan pemain sekelas Ramsey tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Sekarang yang jadi pertanyaan, berapa banderol yang diminta Arsenal epada klub peminat Aubameyang? Masih dilaporkan Football Italia, manajemen Arsenal membanderol Aubameyang di angka 34 juta euro atau setara Rp567,5 miliar.

Jelas untuk ukuran klub besar Eropa, nominal di atas dapat dengan mudah dipenuhi. Sejauh ini, Inter Milan, Barcelona dan Manchester United merupakan klub yang kepincut kepada penyerang yang mengoleksi 61 gol dari 97 pertandingan bersama Arsenal tersebut.

%d bloggers like this: