July 15, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Laporan Pertandingan: AS Roma vs Gent,Giallorossi Menang Tipis 1-0

Roma vs Gent

Para pemain Roma merayakan gol Carles Perez.

AS Roma sukses menang atas Gent di leg awal 32 besar Liga Europa. Carles Perez jadi pahlawan dengan gol tunggalnya di menit ke- 13.

Berita Bola – AS Roma sukses menang atas Gent di leg awal 32 besar Liga Europa. Carles Perez jadi pahlawan dengan gol tunggalnya di menit ke- 13.

Tampil di Olimpico, Jumat( 21/ 2) dini hari Wib, Roma harus menahan banyaknya gempuran yang dilancarkan wakil Belgia tersebut. Kiper Roma, Pau Lopez, paling tidak wajib membuat 5 penyelamatan buat memastikan keunggulan Giallorossi terjaga sampai laga usai.

Hasil ini jadi modal berharga untuk Roma yang akan giliran bertandang ke Ghelamco Arena pada Jumat( 28/ 2) mendatang. Gent wajib menang dengan selisih 2 gol bila mau terus melaju di Liga Europa.

Jalannya pertandingan

Roma langsung unggul cepat di menit ke- 13. Menerima umpan terobosan dari Edin Dzeko, Carles Perez dengan tenang membebaskan tembakan mendatar yang sukses mengoyak jala gawang Gent. 1- 0.

Tertinggal satu gol, Gent berupaya membalas. Laurent Depoitre mendapat crossing dari Jonathan David di menit ke- 21, tetapi kontrol bolanya yang kurang baik membuat kiper Roma, Pau Lopez, mudah mengamankannya.

Ancaman ke gawang Roma bersinambung 5 menit setelah itu. Roman Bezus membebaskan tembakan jarak jauh, tetapi masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Roma.

Vadis Odjidja- Ofoe juga mempunyai kesempatan di menit ke- 40, tetapi tembakan jarak jauhnya melambung di atas gawag. Keunggulan Roma bertahan sampai jeda.

Babak kedua baru berjalan 5 menit, Chris Smalling nyaris menggandakan keunggulan. Sontekannya menuju ke gawang, tetapi kiper Gent, Thomas Kaminski, sigap menghalau laju bola.

Gent balik menyerang di menit ke- 55. Bezus kembali membebaskan long shoot, dan sukses ditangkap Lopez.

2 menit berselang, giliran Vadis Odjidja- Ofoe yang menembak dari luar kotak penalti Roma, tetapi Lopez dengan gemilang menepisnya. Begitu juga di menit ke- 60, dia melompat buat men- tip bola tembakan Odjidja.

Tampil di kandang lawan tidak mengendurkan serangan Gent. Lopez harus kembali berjibaku di menit ke- 68 buat mementahkan sepakan jarak dekat Depoitre.

5 menit jelang bubaran, Depoitre kembali menemukan kesempatan, dan lagi- lagi Lopez muncul buat menghadang tembakannya.

Roma juga tidak seluruhnya tertekan. Aleksandar Kolarov hampir menjebol gawang Gent di menit ke- 87, tetapi sundulannya sanggup diamankan Kaminski.

Skor 1- 0 buat tuan rumah bertahan sampai usai.

Lapisan pemain

AS Roma: Pau Lopez; Leonardo Spinazzola( Davide Santon 69), Federico Fazio, Chris Smalling, Aleksandar Kolarov; Jordan Veretout, Bryan Cristante; Carles Perez, Lorenzo Pellegrini( Henrikh Mkhitaryan 79), Diego Perotti( Justin Kluivert 82); Edin Dzeko.

Gent: Thomas Kaminski; Mikael Lustig, Igor Plastun, Michael Ngadeu- Ngadjui, Milad Mohammadi; Sven Kums( Sulayman Marreh 90), Elisha Owusu, Vadis Odjidja- Ofoe; Roman Bezus( Giorgi Chakvetadze 74); Laurent Depoitre, Jonathan David.

%d bloggers like this: