June 1, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Banding Man City atas Hukuman Larangan Tampil di Kompetisi Eropa Digelar 8 Juni 2020

Stadium Man City

Etihad Stadium, Manchester City

Tim hukum Manchester City bakal berjuang meyakinkan Badan Arbitrase Olahraga (CAS) dalam sidang yang dilangsungkan di Laussane. Swiss, pada 8-10 Juni 2020.

area51india – Tim hukum Manchester City bakal berjuang meyakinkan Badan Arbitrase Olahraga (CAS) dalam sidang yang dilangsungkan di Laussane. Swiss, pada 8-10 Juni 2020. Jika banding yang dilakukan Man City diterima CAS. The Citizens –julukan Man City– diizinkan tampil di Liga Champions musim depan. (dengan catatan Man City finis empat besar di klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020).

Pada Sabtu 15 Februari 2020. Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) menjatuhkan hukuman kepada Man City karena dinilai melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). Man City dinilai UEFA telah menggelembungkan dana sponsor, sesuatu yang diharamkan UEFA.

Akibatnya, meskipun Manchester City finis di zona Eropa dalam dua musim ke depan. Tim asuhan Josep Guardiola takkan bisa ambil bagian di kompetisi antarklub Eropa. Hanya saja, setelah mendapatkan hukuman tersebut, manajemen City tidak berpangku tangan.

Lepas Dari Hadangan Southampton, Manchester City Melaju ke ...

Mereka menyewa sejumlah pengacara papan atas untuk melawan UEFA. Berkas yang dikumpulkan para pengacara itu akan dijabarkan dalam sidang CAS yang digelar di Swiss pada 8-10 Juni 2020 tersebut.

Jika banding Manchester City dikabulkan CAS, Sergio Aguero dan kawan-kawan bisa tampil di kompetisi antarklub Eropa musim depan. Namun, jika tidak, tim penghuni posisi lima klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020 bakal mendapat berkah.

Andai City menyelesaikan Liga Inggris 2019-2020 di posisi dua, jatah mereka untuk tampil di Liga Champions musim depan dialihkan ke tim penghuni peringkat lima. Saat ini, perebutan posisi lima sangatlah ketat.

Manchester United yang menempati posisi lima dengan koleksi 45 angka, hanya unggul dua poin dari Wolverhampton Wanderers dan Sheffield United di tempat keenam dan ketujuh. Mengingat kompetisi masih menyisakan sembilan pekan, apa pun masih bisa terjadi.

%d bloggers like this: