September 26, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Bantai Shakhtar, Lukaku Inter Tak Punya Banyak Masalah

Inter Milan

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Area51india – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, mengaku tak mengalami banyak masalah saat menghadapi Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Eropa 2019-2020. Bermain di Merkur Spiel-Arena, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB, Inter menang telak atas Shakhtar dengan skor 5-0.

Lukaku yang menjadi motor serangan dari Inter mengaku sangat senang dengan kemenangan tersebut. Menurutnya, skuadnya mampu meredam permainan Shakhtar yang selalu bermain apik dalam hal kombinasi.

Ia mengatakan lini tengah bekerja dengan sangat baik sehingga Shakhtar gagal menjalankan permainan kombinasi mereka. Karena itu, Lukaku menilai Inter layak untuk memenangkan pertandingan tersebut.

“Kami tahu bahwa mereka sangat bagus dalam kombinasi, terutama kombinasi pendek,” ungkap Lukaku, mengutip dari Goal, Selasa (18/8/2020).

Yang Tersisa dari Inter Milan vs Shakhtar Donetsk: Rekor Baru ...

“Selama kami menjaga lini tengah pertahanan tetap dekat, saya tidak berpikir kami akan mendapat masalah karena fisik kami terlalu tangguh untuk mereka,” tambahnya.

Akan tetapi, ia tidak menampik bahwa timnya sedikit kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama yang hanya unggul 1-0 saja. Satu-satunya gol di 45 menit pertama tersebut dicetak pemain muda Inter yakni Lautaro Martinez.

Baru ketika laga memasuki babak kedua, Inter benar-benar ganas. Empat gol tambahan berhasil mereka sarangkan ke gawang Shakhtar untuk memastikan satu tiket terakhir ke final Liga Eropa 2019-2020.

Lukaku sendiri berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 tersebut. Gol pertama ia cetak pada menit 78 disusul gol kedua pada menit 83. Sementara itu, dua gol lainnya dicetak Danilo D’Ambrosio dan Lautaro.

“Pada babak kedua, kami mengeluarkan seluruhnya dan menunjukkan kekuatan kami serta pola permainan kami sangat mengganggu mereka,” lanjutnya.

Pada partai puncak, Inter akan menghadapi Sevilla di Stadion RheinEnergie, Sabtu 22 Agustus 2020 dini hari WIB. Sevilla berhasil tampil ke final usai menaklukkan wakil Inggris, Manchester United dengan skor 2-1.

%d bloggers like this: