September 20, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Bikin BCL Nangis Histeris di Indonesian Idol,Judika Merasa Bersalah

Indoensia Idol

Judika Menyanyikan lagu Tak Mungkin Bersama

Lagunya sukses membuat Bunga Citra Lestari Menangis, penyanyi Judika akhirnya mengutarakan isi hatinya. Ya malam tadi, BCL tidak kuasa menahan tangis

Area51india – Lagunya sukses membuat Bunga Citra Lestari Menangis, penyanyi Judika akhirnya mengutarakan isi hatinya. Ya malam tadi, Bunga Citra Lestari( BCL) tidak kuasa menahan tangisnya saat mendengarkan lagu dari Judika yang berjudul Tak Mungkin Bersama. Ketika Judika menyanyi sampai pertengahan lagu, sofa para juri tampak kosong dan hanya diisi oleh BCL seseorang.

Juri yang lain, seperti Ari Lasso, Anang Hermansyah dan Maia Estianty masih berada di belakang panggung. Mendengar lagu Judika ini, BCL juga pernah menangis histeris sendirian di sofa juri teringat kenangannya akan wujud si suami, Ashraf Sinclair.

Ari Lasso Datang Untuk Membuat BCL Tenang

Image result for bunga citra lestari indonesian idol Menangis

Sampai setelah itu, Ari Lasso langsung memasuki panggung menghampiri BCL yang masih menangis histeris. Lalu Ari Lasso juga memeluk BCL, membiarkan Unge meluapkan seluruh emosi dan kesedihannya soal kenangan akan wujud Ashraf Sinclair.

Saat sebelum menyanyikan lagu tersebut, di hadapan Unge, Judika sempat mengaku tidak yakin jika ternyata lagu yang dia ciptakan itu terjadi di kehidupan nyata BCL.

” Nyatanya cerita yang gua buat ini related sama yang dirasakan Unge,” kata Judika di acara Result and Reunion Show Indonesian Idol 2020.

Tidak cuma itu, Judika bahkan kembali mengungkit soal gimana rasanya kehilangan orang yang dicintai buat selama- lamanya.

” Yang repot masih bersama gak tau rasanya, tapi kalau sudah gak ada itu yang perasaan tiba- tiba someone yang deket sama kita tiba- tiba gak ada,” imbuh Judika.

Mendengar kata- kata yang diucapkan Judika, mata BCL telah mulai berkaca- kaca. Tetapi tangisan tersebut akhirnya pecah begitu Judika menyanyikan lagu Tak Mungkin Bersama secara utuh. Seusai menyanyikan lagu tersebut, Judika juga mengaku merasa bersalah karena telah membuat BCL menangis.

Image result for bunga citra lestari indonesian idol Menangis

Karena diakuinya, dia sempat tidak mau menyanyikan lagu barunya yang berjudul Tak Mungkin Bersama.

” Tadinya gak ingin bawain lagu itu. Ya itu lagu baru saya. Cuman memang gak ada waktu lagi, ini terakhir. Jadi saya memiliki peluang terakhir hari ini,” ucap Judika, dikutip TribnunnewsBogor. com dari Beepdo. com, Selasa( 3/ 3/ 2020).

Tidak cuma itu, Judika juga mengaku tidak mau membuat BCL bersedih dengan menguak luka ditinggal Ashraf Sinclair.

” Saya sesungguhnya gak ingin sahabat saya( read: BCL) mengungkap lagi, gak ingin dia bersedih,” ungkap Judika.

Lagu Tidak Bisa Bersama sudah Tercipta sebelum Kejadian Ashraf Sinclair

Tetapi diakui Judika, lagu Tidak Bisa jadi Bersama itu telah diciptakan saat sebelum kejadian Ashraf Sinclair wafat dunia.

” Lagu ini saya ciptain dulu saat sebelum suaminya BCL, Ashraf Sinclair meninggal,” imbuhnya.

Bahkan, diakui Judika begitu mendengar kabar kematian suami BCL, dia tengah mendengarkan lagu tersebut sambil menangis.

” Jadi cocok hari H ke Surabaya, saya terdapat kabar di WA benar kejadian itu. Pas- pasan saya lagi denger lagu yang saya ciptain. Saya langsung nangis,” saya Judika.

” Karena lagu ini berisi curhatan tentang seorang yang pergi tiba- tiba. Kita gak ketahui masalahnya apa. Tetapi seorang yang kita sayangi, dan kita baru ngerasain sedihnya begitu dia pergi. Oh begini rasanya kehilangan kamu,” paparnya.

Setelah itu menurut Judika, dirinya dirundung penyesalan dan rasa bersalah kala menyanyikan lagu Tak Mungkin Bersama. Bahkan Judika mengaku sampai tidak berani memandang wajah BCL ketika bernyanyi.

Apalagi saat itu, BCL menangis tersedu- sedu mendengarkan Judika yang menyanyikan lagu Tak Mungkin Bersama.

” Pas saya nyanyi ini, saya khawatir ngelihat Unge, saya gak berani lihat wajah Unge. Karena saya ketahui ini gak mudah buat dia. Makanya saya ngelihat ke bawah terus,” bongkar Judika.

” Saya yang nyanyi kebayang wajahnya. Tidak sempat kubayangkan sakitnya seperti ini, kau telah pergi.

Begitu lirik lagu kau telah pergi dari hidupku, saya ngelihat Unge telah menangis. Saya juga langsung sedih banget,” tambahnya.

%d bloggers like this: