September 21, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Callum Hudson-Odoi Ditangkap Polisi Bersama Seorang Perempuan

Pemain Chelsea

Hudson Odoi Dikabarkan telah sembuh dari covid-19

Callum Hudson-Odoi. Winger 19 tahun itu ditangkap kepolisian setempat karena dilaporkan mengadakan pertemuan dengan seorang model seksi di apartemennya.

area51india – Nasib kurang baik menerpa winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Winger 19 tahun itu ditangkap kepolisian setempat karena dilaporkan mengadakan pertemuan dengan seorang model seksi di apartemennya.

Lantas, kenapa Callum Hudson-Odoi ditangkap? Sekadar informasi, Inggris masih menetapkan aturan lockdown, sehingga aturannya sangat ketat jika ingin mengadakan pertemuan. Terlebih, winger lincah itu baru saja sembuh dari Covid-19 sehingga masih membutuhkan masa isolasi mandiri agar benar-benar pulih dari virus tersebut.

Lantas, dari mana kepolisian setempat tahu Hudson-Odoi mengadakan pertemuan dengan perempuan di apartemennya? Seperti diberitakan The Sun, Senin (18/5/2020), ada seorang perempuan yang menelefon kepolisian dan ambulans untuk menggerebek apartemen milik Hudson-Odoi.

Callum Hudson-Odoi Ditangkap Kepolisian Inggris | Republika Online

“Ia (perempuan yang diundang Hudson-Odoi) sangat glamor. Ia memakai sejumlah barang mewah seperti Louis Vitton,” kata salah satu saksi mata, mengutip dari The Sun, (18/5/2020).

“Sebanyak lima orang polisi tiba di apartemen pada pukul 02.30 pagi. Kemudian, kepolisian dan ambulans selesai melakukan interogasi dan meninggalkan apartemen pada Minggu 17 Mei 2020, sekaligus membawa seorang perempuan yang tidak sehat,” lanjut saksi mata tersebut.

Dikabarkan, perempuan yang diundang Hudson-Odoi baru saja berkenalan dengan winger Tim Nasional Inggris tersebut. Setelah berbicara via media sosial beberapa kali, Hudson-Odoi akhirnya mengundang gadis tersebut ke apartemennya.

Karena itu, sejauh ini belum diketahui secara pasti apa hukum yang bakal menjerat Hudson-Odoi. Satu hal yang pasti, jika harus ditahan, ini merupakan pukulan bagi Hudson-Odoi. Sebab dalam waktu dekat, klub-klub Liga Inggris diziinkin kembali berlatih, mengingat pada 12 Juni 2020 Liga Inggris 2019-2020 kembali digelar.

%d bloggers like this: