September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Ceo Universal Music Global Positif Virus Corona ,Kantor Di LA Ditutup

CEO Universal Musiv Global

Sir Lucian Grainge with Justin Bieber in Hollywood Walk of Fame on January 23

CEO dan dewan dari Universal Music Global (UMG), Sir Lucian Grainge kini tengah dirawat di rumah sakit. Dia dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

Area51india – CEO dan dewan dari Universal Music Global (UMG), Sir Lucian Grainge kini tengah dirawat di rumah sakit. Dia dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

Menurut keterangan Billboard, saat ini Sir Lucian Grainge tengah berada dalam perawatan rumah sakit Ronald Reagan UCLA Medical Center di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelumnya, bagian SDM dari UMG, Gautam Srivasta, telah memerintahkan penutupan kantor mereka di Santa Monica, California, untuk pembersihan dan penyemprotan desinfektan pada Jumat (13/3/2020).

Pihak label rekaman itu juga mengatakan telah menghubungi orang-orang yang mungkin dalam 14 hari terakhir. Berhubungan dengan karyawan UMG (yang kemungkinan ternyata Grainge) yang memiliki kasus Covid-19.

“Kami memahami bahwa setiap orang memperhatikan kesehatan mereka sendiri serta kesehatan rekan kerja, keluarga, teman dan kolega yang sakit. Pemahaman kami. Jika Anda berada dalam ruangan yang sama, tetapi tidak dalam kontak dekat dengan karyawan yang terkena dampak. Tingkat risiko lebih rendah,” tulis keterangan tersebut.

“Kami menangani masalah ini dengan sangat serius. Kami sedang mengatur pembersihan mendalam dan desinfeksi sesegera mungkin. Dan kami telah menghubungi Departemen Kesehatan Masyarakat Los Angeles untuk panduan lebih lanjut,” sambung keterangan itu.”

CEO Universal Music Global Baru Saja Merayakan Ulang Tahun ke 60

Menurut Variety, sebelum dinyatakan terinfeksi Corona, Grainge baru saja mengadakan ulang tahun ke-60 di Palm Springs pada 29 Februari 2020. Pesta itu didatangi oleh sejumlah tokoh penting, di antaranya CEO Apple, Tim Cook, manajer musik senior Irving Azoff dan lain-lain.

Sejumlah selebritis dan tokoh Hollywood juga dikabarkan tinggal di kawasan yang sama dengan tempat dimana pesta itu berlangsung.

Di antaranya Kris Jenner, Kanye West dan Kim Kardashian, Rande Gerber dan Cindy Crawford, Sly Stallone, Scooter Braun, Ray Romano dan lain-lain.

%d bloggers like this: