July 3, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Chelsea Siap Bersaing dengan Man United dapatkan Kai Havertz

Pemain Leverkusen

Kai Havertz Pemain Tengah Leverkusen

Chelsea siap bertarung dengan kompetitornya Man United, untuk memperebutkan Kai Havertz. Frank Lampard merasa Kai bisa menjadi skuad masa depan Chelsea

area51india – Chelsea siap bertarung dengan kompetitornya, Manchester United, untuk memperebutkan Kai Havertz. Juru taktik, The Blues, Frank Lampard merasa gelandang Bayern Leverkusen tersebut bisa menjadi bagian skuad masa depan Chelsea menyambut musim 2020-2021.

Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini gencar membeli pemain, setelah dilarang melakukan transaksi belanja pemain dalam dua bursa transfer 2019 oleh FIFA. Hal itu karena Chelsea melakukan kesalahan regulasi saat mendatangkan pemain usia muda.

Menyitir The Sun, Selasa (9/6/2020) klub asal London tersebut, sudah menyiapkan dana sebesar 70 juta pounds atau setara Rp1,2 triliun untuk memboyong Havertz ke Stamford Bridge.

Kai Havertz: Bayer Leverkusen still hope to keep Real Madrid ...

Kai Havertz merupakan pemain asal Jerman yang bisa bermain sebagai gelandang serang, sayap, atau striker. Fleksibilitas pemuda 20 tahun tersebut akan memudahkan Lampard, jika dia benar-benar hengkang ke Chelsea.

Havertz saat ini masih terikat kontrak dengan Leverkusen hingga 30 Juni 2022. Ia sudah bermain bersama Leverkusen sejak usia 13 tahun di level junior. Havertz berhasil menembus skuad utama Leverkusen pada 2016, dan sudah mencetak 11 gol musim ini.

Selain Havertz, Chelsea juga berencana mendatangkan penyerang RB Leipzig. Timo Werner dengan nilai transfer 53,8 juta pounds atau setara Rp945 miliar. Namun, rencana pembelian Havertz dan Werner, membuat Lampard harus menyisihkan dua pemain

Chelsea menggunakan kebijakan satu pemain masuk dan satu pemain keluar dalam bursa transfer. Dua pemain yang dilaporkan akan dilepas klub adalah Kante dan Jorginho. Kante diprediksi merumput bersama Paris Saint-Germain dan Jorginho akan kembali bekerja sama dengan Maurizio Sarri yang saat ini menangani Juventus.

%d bloggers like this: