September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Diincar Madrid, Sagna Sarankan Kylian Mbappe untuk Bertahan di PSG

Pemain PSG

Neymar (kiri) dan Mbappe segera tinggalkan PSG

Mantan pemain Arsenal, Bacary Sagna, memberikan komentar soal rumor bakal hengkangnya Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain

area51india – Mantan pemain Arsenal, Bacary Sagna, memberikan komentar soal rumor bakal hengkangnya Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020. Sagna menyarankan agar Mbappe bertahan setidaknya semusim lagi bersama PSG.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut profesionalnya bersama AS Monaco, Kylian Mbappe memang langsung mencuri perhatian banyak pihak. Hal itulah yang akhirnya mendorong PSG mengeluarkan dana sebesar 145 juta euro atau sekira Rp2,4 triliun pada 2017.

Bersama PSG, Mbappe pun menunjukkan performa yang tak kalah gemilang dengan mengantarkan skuad Les Parisiens –julukan PSG– mendominasi di Prancis. Tak hanya itu, Mbappe juga berperan di balik keberhasilan tim nasional (Timnas) Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia.

Performa luar biasa yang ditunjukkan Mbappe di usia yang masih 21 tahun membuat banyak klub papan atas mengantre untuk mendapatkannya. Madrid pun jadi klub yang paling berhasrat untuk bisa mendapatkan Mbappe.

Bahkan tersiar kabar bahwa manajemen Madrid siap menebus Mbappe di jendela transfer musim panas 2020. Namun Sagna menyarankan agar Mbappe tak buru-buru hengkang dari PSG. Ia meminta Mbappe setidaknya bertahan semusim lagi bersama PSG yang punya kans besar menjuarai Liga Champions.

“Saya pikir bermain satu musim lagi di Paris akan baik baginya karena Paris memiliki tim yang bagus dan mereka memiliki peluang bagus untuk memenangkan Liga Champions,” jelas Sagna, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (18/4/2020).

“Paris dalam kondisi yang baik sehingga selama mereka bermain dengan percaya diri dan tidak memikirkan apa yang telah terjadi pada mereka di masa lalu di Liga Champions. Mereka memiliki peluang yang sangat bagus,” lanjut pria berusia 37 tahun tersebut.

“Ketika mereka bermain melawan Dortmund, saya tidak berharap mereka menang karena saya merasa mereka masih takut kalah, tetapi itu berbeda. Jadi sebelum hengkang, akan bagus baginya untuk meraih kesuksesan bersama Paris sebelum hengkang ke tim lain,” tutupnya.

%d bloggers like this: