September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Disney Mengalami Kerugian Diperkirakan Rp5,1M Per Hari Karena Virus Corona

Disney

Disney Mengalami Kerugian Karena Virus Corona

Disney diperkirakan akan kehilangan hingga 350.000 dolar AS atau Rp 5,1 miliar sehari karena penyesuaian yang ditimbulkan oleh virus corona

area51india Disney diperkirakan akan kehilangan hingga 350.000 dolar AS atau Rp 5,1 miliar sehari karena penyesuaian yang ditimbulkan oleh virus corona. The Hollywood Reporter membagikan angka itu dalam analisis yang lebih besar ketika mereka memperkirakan bahwa Hollywood secara keseluruhan dapat kehilangan 20 miliar dolar AS atau Rp 292 triliun dari virus ini.

Baru kemarin, keputusan dibuat untuk memundurkan penayangan perdana film live-action Mulan dan itu akan sedikit menyengat bagi perusahaan tersebut. Mulan sedang memandang pasar yang sangat terbatas di Tiongkok dan situasinya tidak terlihat jauh lebih baik di Eropa. Sekitar 70.000 teater di China masih ditutup dan Amerika Serikat mempertimbangkan untuk mengurangi pertemuan publik skala besar saat ini karena kekhawatiran akan virus corona meningkat.

Disney Menghentikan Kegiatan Produksi

Bukan hanya teater, Disney harus menghentikan produksi pada beberapa seri Disney+. Falcon and the Winter Soldier adalah salah satu proyek serial besar mereka. Riverdale, Grey’s Anatomy, dan banyak acara Late Night juga telah menunda produksi sampai sekarang. Untuk saat ini, Disney juga menutup taman hiburan mereka dan berharap yang terbaik.

“Dengan sangat hati-hati dan demi kepentingan terbaik para tamu dan karyawan kami. Kami menutup taman hiburan kami di Walt Disney World Resort di Florida dan DIsneyland Paris Resort. Dimulai pada Minggu, 15 Maret, sampai akhir bulan. Disney Cruise Line akan menangguhkan semua keberangkatan baru mulai Sabtu, 14 Maret, hingga akhir bulan,” demikian pernyataan pihak Disney. Meski begitu, mereka tetap akan menggaji karyawan selama periode penutupan. Sementara hotel-hotel di Walt Disney World dan Disneyland Paris akan tetap buka sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Kompleks ritel dan makan, Disney Springs di Walt Disney World dan Desa Disney di Disneyland Paris, juga bakal tetap terbuka. “Karyawan Walt Disney Company Domestik yang dapat bekerja dari rumah diminta untuk melakukannya, Termasuk yang ada di The Walt Disney Studios. Televisi Walt Disney, ESPN, Direct-to-Consumer, dan Parks, Experiences, dan Produk. Kami akan terus berhubungan dekat dengan pejabat dan pakar kesehatan yang tepat,” ucap Disney.

%d bloggers like this: