September 30, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Ditahan di Sel, Kapten MU Didakwa Menyerang Polisi di Yunani

Manchester United

Kapten Manchester United

Area51india – Liburan kapten Manchester United (MU) Harry Maguier bersama keluarga dan teman-temannya di Pulau Mykonos, Yunani, berjalan buruk. Mereka terlibat perkelahian di klub, Kamis (20/8/2020) waktu setempat.

Selain itu kapten MU Harry Maguire dan teman-temannya juga mengumpat polisi Yunani saat mencoba meredam perkelahian itu. Terkait insiden itu, MU sudah mengonfirmasi bahwa bek berusia 27 tahun ini bersikap kooperatif dengan kepolisian setempat.

Sementara itu, juru bicara polisi memberikan penjelasan terkait perkelahian itu. Menurutnya, Harry Maguire akan didakwa kasus penyerangan.

“Ketika perkelahian itu selesai, salah satu dari dua kelompok – dengan para pemain sepak bola – mulai melecehkan petugas secara verbal.” kata juru bicara polisi seperti dikutip Goal, Sabtu (22/8/2020).

“Ada beberapa polisi di sana. Saat itu, salah satu dari tiga anggota kelompok ini – mereka berusia 27, 28, dan 29 tahun – melemparkan pukulan ke salah satu polisi dan perkelahian pun terjadi.”

5 Kandidat Kapten Baru MU - Bola.net

Ditahan di Sel Mykonos

Juru bicara polisi itu mengatakan Harry Maguire juga turut menyerang petugas. “Ketiganya ditangkap. Tetapi selama upaya untuk melakukannya, dua lainnya, termasuk pemain sepak bola (Maguire), juga melakukan kekerasan,” papar juru bicara polisi.

“Mereka menjatuhkan setidaknya dua polisi, memukul mereka dengan tinju dan menendang mereka.”

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa yang mereka katakan kepada kami. Semua kata-kata umpatan bahasa Inggris melawan pihak berwenang dan melawan pekerjaan polisi. Ketiganya, termasuk pemain sepak bola, ditahan di penjara, dikurung di sel Mykonos,” ucapnya melanjutkan.

“Mereka akan menghadap jaksa penuntut negara di pulau Syros hari ini untuk didakwa dengan penyerangan yang diperburuk,” pungkas juru bicara polisi tersebut.

Liga Europa

Harry Maguire baru saja membela MU di Liga Europa. Sayangnya, langkah klub berjuluk Setan Merah itu terhenti di semifinal setelah kalah 1-2 dari Sevilla.

Kekalahan ini membuat MU mengakhiri musim 2019/20 tanpa trofi. Sebelumnya, skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer juga kalah di semifinal Piala Liga dan Piala FA.

Selalu Hadir

Harry Maguire adalah sosok yang selalu memperkuat MU di musim 2019/20. Ia tampil dalam 55 laga dan mencetak tiga gol di semua kompetisi.

Meski belum bisa memberikan gelar juara, Haguire membantu MU tampil di Liga Champions musim depan. Hasil itu didapat setelah Setan Merah finis di posisi ketiga Liga inggris. 

%d bloggers like this: