September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Dortmund Ubah Stadionnya Jadi Faskes Perangi Virus Corona

BVB

Stadion Signal Iduna Park diubah menjadi faskes

Langkah terpuji dilakukan Borussia Dortmund di tengah pandemi wabah virus Corona Covid-19. Die Schwarzgelben akan mengubah Stadion Signal Iduna Park

area51india – Langkah terpuji dilakukan Borussia Dortmund di tengah pandemi wabah virus Corona Covid-19. Die Schwarzgelben akan mengubah Stadion Signal Iduna Park (Westfalen). Sebagai fasilitas kesehatan (faskes) bagi pasien virus Corona di Jerman mulai Sabtu (4/4/2020) pagi waktu setempat.

Berstatus sebagai stadion terbesar di Jerman dengan kapasitas hingga 80 ribu tempat duduk. Signal Iduna tentu menjadi lokasi ideal untuk menampung pasien virus Corona Covid-19. Ruang khusus perawatan tersebut akan dibuka di lantai empat sisi utara stadion setiap hari mulai siang hingga pukul 16.00 waktu setempat.

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengatakan. Signal Iduna Park merupakan simbol dari kota sehingga menjadi tempat ideal judi online untuk merawat pasien virus Corona Covid-19. Tujuan mengubah stadion adalah untuk memutus rantai penyebaran virus di Jerman, khususnya di wilayah Westphalia.

“Stadion kami adalah simbol dari kota ini, sebuah tempat yang dikenal hampir semua orang di Dortmund dan area sekitarnya. Karena kondisi teknis, infrastruktur, dan spasial. Stadion kami menjadi tempat ideal untuk secara aktif merawat pasien yang menunjukkan gejala atau bahkan terinfeksi virus Corona. ” tutur Hans-Joachim Watzke, disitat dari Goal, Sabtu (4/4/2020).

Dalam inisiatif tersebut, Borussia Dortmund bekerja sama dengan otoritas kesehatan KVWL. Setiap pasien yang datang ke Signal Iduna Park. Nantinya akan diperiksa oleh dokter untuk ditentukan apakah bakal dirawat di faskes tersebut atau dirujuk ke rumah sakit permanen.

“Tentu saja ide tersebut tidak biasa, orang-orang dengan masalah demam dan pernafasan dibawa ke stadion untuk pemeriksaan. Faktanya kami memiliki kondisi ideal di sini. Kami sangat senang dengan bantuan dari Dortmund,” ucap Chairman KVWL, Dr. Dirk Spelmeyer.

%d bloggers like this: