September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Eks Pelatih Kiper Man United Ungkap Alasan David De Gea Ingin Hengkang

Kiper Manchester United

De Gea Sempat akan Hengkang dari Man United

Mantan pelatih kiper Manchester United, Eric Steele, mengungkapkan bahwa David De Gea memiliki hubungan yang tak harmonis dengan Louis van Gaa

area51india – Mantan pelatih kiper Manchester United, Eric Steele, mengungkapkan bahwa David De Gea memiliki hubungan yang tak harmonis dengan Louis van Gaal. Hal itulah yang kemudian mendorong De Gea memiliki keinginan kuat untuk hengkang dari kubu Setan Merah.

Van Gaal sejatinya datang menjadi manajer Man United pada musim panas 2014. Akan tetapi, selama satu tahun pertama kepemimpinannya di Man United, Van Gaal gagal membuat hubungan yang bagus dengan Kiper Man United . Penjaga gawang asal Spanyol itu pun merasa tak nyaman dan memutuskan untuk angkat kaki pada musim panas 2015.

Real Madrid & Manchester United Capai Kesepakatan Transfer David ...

Pada saat itu, David De Gea sudah hampir bergabung dengan Real Madrid. Sebab, Man United dan Madrid telah menemukan kesepakatan untuk transfer Kiper Man United. Kendati demikian, dokumen yang diperlukan untuk menuntaskan transfer tersebut tak didaftarkan tepat waktu.

Pada akhirnya, De Gea dengan sangat terpaksa harus bertahan di Man United. Di akhir musim 2015-2016, Van Gaal dipecat dan digantikan oleh Jose Mourinho. Kondisi ini sedikit banyak mempengaruhi keputusan Kiper Man United itu untuk melanjutkan karier bersama Setan Merah.

“Ketika dia berada di bawah asuhan Van Gaal, kami tahu alasan mengapa dia ingin keluar. (Hubungan) mereka tidak maju, dan itu tidak berhasil. Dia akan pergi ke Real Madrid jika bukan karena apa yang terjadi pada hari batas waktu transfer,” beber Steele, seperti dilansir dari Goal, Sabtu (9/5/2020).

“Dia tidak senang dengan para penggemar atau klub, tapi itu jelas sesuatu yang terjadi di balik layar. Sekarang semuanya berbeda. Dia punya senyum di wajahnya, klub membaik dan saya tidak melihat (alasan) mengapa dia ingin pergi,” lanjut Steele.

%d bloggers like this: