September 26, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Fakta Kematian Rapper Tray Savage, Diduga Tertembak di Bagian Leher

Rapper Muda

Rapper Tray Savage Meninggal dunia usai tertembak di bagian leher dan bahu. meninggal dunia usia 26 tahun

Area51india, Berita Trending – Rapper Tray Savage Meninggal Dunia pada Jumat, 19 Juni 2020. Kematiannya mengagetkan banyak pihak karena diduga ditembak orang tak dikenal

Berikut Rangkuman Terkait Meninggalnya Pelantung ” Got The Mac ” Tersebut

Tray Savage dead: Rapper shot dead at age 26 | Metro News

1. Tertembak di Leher

Berdasarkan laporan kepolisian Chicago, Tray Savage diduga meninggal karena tertembak. Hanya saja, kepolisian enggan menyebut identitas pria yang ditemukan meninggal dunia pada Jumat pukul 11.00 waktu setempat. Dalam pernyataannya, polisi menyebut bahwa ada seorang pria berusia 26 tahun mengemudi di selatan Chicago.

Kemudian, ada seorang tak dikenal tiba-tiba menembakkan senjata. “Korban ditembak di bagian leher dan bahu dan menabrak tiga mobil yang sedang parkir setelah dia tertembak,” kata polisi.

2. Langsung dilarikan ke rumah sakit

Korban kemudian dilarikan ke University of Chicago Hospital, di mana dia akhirnya menghembuskan napas terakhirnya karena luka yang dialami.

Selain sang rapper, tidak ada orang lain yang terluka dalam peristiwa itu. Setelah meninggal. Pihak medis kemudian mengidentifikasi korban dengan nama lahir Kentray Young.

3. Ungkapan Keluarga

Kepada Billboard, perwakilan keluarga Tray Savage mengungkapkan bahwa mendiang selalu memberikan cinta terhadap lingkungannya. “Seluruh keluarga Glo Gang sangat berduka atas kehilangan Kentray ‘Tray Savage’ Young yang diambil begitu cepat hari ini,” kata perwakilan Tray pada Billboard.

“Cinta pertamanya selalu ditujukan pada tunangannya, anak, keluarga dan musik,” lanjut perwakilan Tray Savage. Dalam pernyataannya, perwakilan Tray juga mengatakan bahwa Kentray akan selalu ada di antara mereka. Selain itu, mereka juga akan selalu menghormati warisan dari Tray

4. Ringkasan singkat tentang Tray Savage

Diketahui, Tray Savage bergabung dengan label Glory Boyz Entertainment yang didirikan oleh Chief Keef dan Fredo Santana yang meninggal tahun 2018 di usia 27 tahun karena penyakit jantung.

Tray Savage dikenal dengan lagu berjudul “Faces” dan “Know Who I Am”. Dia juga pernah berkolaborasi dengan Keef tahun 2013 untuk lagu berjudul “Chiefin Keef”.

%d bloggers like this: