Live Chat

November 27, 2020

Berita & Prediksi Bola Jitu dan Seputar Jadwal Bola

Informasi Berita Dunia Sepakbola Terbaru, Prediksi Bola, Jadwal Bola Dan Berita Trending

Neville Klaim Fernandes Punya Kemampuan Sejajar dengan Legenda Argentina

Bruno Fernandes

Pemain lini tengah Man United, Bruno Fernandes

Gary Neville komentar soal performa Bruno Fernandes Neville mengaku melihat kemiripan antara Fernandes dengan legenda tim Argentina Sebastian Veron.

Seminarioaversa – Legenda Manchester United, Gary Neville, ikut memberikan komentar soal performa Bruno Fernandes bersama mantan klubnya tersebut. Neville mengaku melihat ada kemiripan antara Bruno dengan legenda tim nasional (Timnas) Argentina, yakni Juan Sebastian Veron.

Gary Neville hits back at Matt Hancock's attack on Premier League ...
Gary Neville Legenda Man United

Sejak diboyong Man United dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin 2020, Bruno memang langsung jadi andalan di lini tengah Setan Merah –julukan Man United. Bruno pun mulai menunjukkan kualitasnya di lini tengah Man United dalam beberapa terakhir.

Selalu Menyumbang assist

Bahkan Bruno tidak pernah absen menyumbangkan assist dalam beberapa pertandingan belakangan Man United. Nama Fernandes pun mulai mendapatkan hati dari para pendukung Man United, banyak banyak percaya gelandang asal Portugal itu bakal jadi legenda di Old Trafford Stadium.

Performa Fernandes bersama Man United itulah yang membuat banyak pihak dibuat terkesan olehnya, salah satunya adalah Neville. Mantan personel Timnas Inggris itu mengaku menemukan banyak kemiripan antara Fernandes dengan Veron semasa masih aktif sebagai pesepakbola profesional.

Apakah Paul Pogba adalah Sebastian Veron yang Lain? > Berita ...
Sebastian Veron Pemain Legenda Man United

“Cara Sebastian (Veron) bermain, dia datang dari Italia, dan gaya bermainnya mirip dengan banyak gelandang saat ini, salah satunya Bruno Fernandes,” ucap Neville, seperti dirangkum dari The Guardian, Senin (6/4/2020).

“Fernandes mengingatkan saya pada Veron. Namun saat ini sepakbola sudah berkembang di mana seorang pemain bisa bergerak ke beberapa posisi, dan taktik saat ini jauh lebih luwas. Di mana skema 4-4-2 saat ini sudah tidak eksis lagi,” tutup pria berusia 45 tahun tersebut.

%d bloggers like this: