September 26, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Gareth Bale Akan Segera Tinggalkan Real Madrid, Tapi….

Pemain Real Madrid

Gareth Bale saat di kursi Cadangan

Area51india – Nasib Gareth Bale di Real Madrid belum menemui kejelasan. Sejauh ini sang pemain masih tertahan di skuat asuhan Zinedine Zidane.

Bale sebenarnya ingin hengkang di musim dingin 2020 lalu. Tapi dia dilarang pergi dan hal tersebut membuatnya terpaksa menghuni bangku cadangan.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu berharap bisa dibukakan pintu oleh timnya. Dia jenuh terus-terusan berada bangku cadangan.

“Tentu saya akan mempertimbangkan jika ada pilihan yang muncul. Masih banyak waktu di jendela transfer. Namun, semua berada di tangan Real Madrid. Tahun lalu saya mencoba untuk pergi, tetapi mereka mencegahnya,” kata Bale dikutip dari Sky Sports, Kamis (3/9/2020).

“Ada beberapa kesempatan di mana saya mencoba untuk pergi. Namun pihak klub tidak mengizinkannya. Semua tergantung klub. Saya ingin bermain sepak bola dan masih termotivasi,” ujar sang pemain.

Selain minim kesempatan, Bale juga tidak betah karena dicibir suporter Madrid. Dia berharap bisa menemukan klub baru di musim 2020/2021.

“Usia saya masih 31 tahun. Saya masih dalam kondisi bagus dan banyak hal yang bisa saya berikan,” ucap Bale.

“Keputusan ada di tangan klub. Tapi sepertinya mereka mempersulit keadaan,” tuturnya.

Gareth Bale Disarankan Kembali ke Tottenham Ketimbang Jadi Cadangan Mati di Real Madrid

Legenda Timnas Jerman, Jurgen Klinsmann, prihatin dengan situasi yang dialami Gareth Bale di Real Madrid. Jurgen Klinsmann menyarankan, Bale untuk segera mengambil keputusan hengkang ketimbang dari cadangan mati di Madrid.

Masa depan Gareth Bale menjadi speksulasi dalam beberapa bulan terakhir. Hal itu terjadi setelah pemain asal Wales mengalami penurunan menit bermain musim ini di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane.

Bale secara keseluruhan hanya bermain sebanyak 20 kali sepanjang musim 2019/2020. Pemain berusia berusia 31 tahun itu hanya mampu mengumpulkan 1.260 menit bermain yang mayoritas berasal dari bangku cadangan.

“Berada di bangku cadangan adalah hukuman terburuk yang bisa dimiliki seorang pemain. Hal terpenting bagi setiap pemain adalah bermain di lapangan,” kata Jurgen Klinsmann seperti dikutip AS, Sabtu (22/8/2020).

“Ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, cepat atau lambat Anda harus mengambil kesimpulan dan mempertimbangkan untuk melanjutkan karier ke tempat lain,” tegas Klinsmann.

Gareth Bale bergabung dengan Real Madrid pada 2013. Pemain berpostur 185 cm itu saat ini masih terikat kontrak sampai 2022 di Santiago Bernabeu.

Gareth Bale: Real Madrid forward would consider Premier League return if  club let him leave | Football News | Sky Sports

Disarankan ke Tottenham

Jurgen Klinsmann menyarankan Gareth Bale untuk kembali ke mantan klubnya yakni Tottenham Hotspur. Apalagi manajer Jose Mourinho sudah memberi sinyal siap menampung sang pemain.

“Kami ingin memiliki kesempatan untuk mengagumi pemain seperti dia setiap pekan di televisi. Sebagai penggemar Tottenham, saya ingin dia kembali,” tegas Jurgen Klinsmann yang pernah bermain di Tottenham rentang 1994-1995.

Gareth Bale bukan sosok asing buat Tottenham Hotpurs. Sebelum bergabung dengan Real Madrid pada 2013, Bale telah menghabiskan kariernya di klub asal London Utara itu selama enam tahun rentang 2007-2013.

%d bloggers like this: