Live Chat

November 29, 2020

Berita & Prediksi Bola Jitu dan Seputar Jadwal Bola

Informasi Berita Dunia Sepakbola Terbaru, Prediksi Bola, Jadwal Bola Dan Berita Trending

Jadon Sancho Tak Layak Dihargai Rp1,9 Triliun

Pemain Dortmund

Sancho Dikabarkan Memilih Man United

Performa cemerlang yang ditampilkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dalam dua musim belakangan membuat Klub top Eropa kini dikabarkan memburunya

area51india – Performa cemerlang yang ditampilkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dalam dua musim belakangan membuat klub-klub top Eropa kini dikabarkan memburunya. Memanfaatkan situasi ini, Dortmund pun mambanderol Sancho di angka 100 juta pounds atau sekira Rp1,9 triliun.

Menanggapi hal tersebut, legenda Manchester United, Gary Neville, mengingatkan klub-klub yang meminati Sancho agar tidak bertindak gegabah. Karena di mata Neville, Sancho tak layak untuk ditebus dengan harga Rp1,9 triliun.

Neville tidak memungkiri bahwa Sancho adalah pemain berbakat. Hal itu telah dibuktikan dengan torehal gol dan assistnya dalam dua musim ini. Akan tetapi, Neville mengingatkan bahwa Sancho belum bisa dikatakan sebagai pemain elite dunia.

Sancho sendiri saat ini masih berusia 20 tahun dan dinilai masih harus membuktikan diri. Apalagi, Sancho juga belum pernah memenangkan trofi bergengsi. Maka dari itu, Neville menilai Sancho tak bisa disejajarkan dengan nama-nama besar seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, bahkan Gonzalo Higuain.

“Ketika Anda membandingkan generasi emas Inggris, Argentina memiliki Aguero, Higuian, Messi, dan Di Maria. Dan Anda berpikir betapa bagusnya mereka jika dibandingkan dengan Jadon Sancho! (Level) Sancho tidak mendekati para pemain itu,” kata Neville kepada Sky Sports, Sabtu (25/4/2020).

“Mari kita perjelas, Jadon Sancho adalah pemainberbakat, tetapi kita tidak bisa mulai menempatkannya dalam kategori bersama bintang-bintang dunia ini yang memenangkan Kejuaraan Eropa dan bahkan dunia tahun demi tahun,” lanjutnya.

%d bloggers like this: