July 7, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Hasil Brighton vs Manchester United 0-3, Setan Merah Akhiri Kutukan

Liga Inggris

Pertandingan Liga Inggris, Brighton vs Man United

Pertandingan Brighton vs Man United 0-3

area51india, Berita Bola – Hasil Pertandingan Brighton vs Manchester United usai dengan skor akhir 0-3 pada Rabu (1/7) dinihari. Hasil Liga Inggris pekan 32 ini memastikan Setan Merah mengakhiri kutukan yang menyertai mereka. Setiap kali tandang ke Falmer Stadium dalam dua kesempatan terakhirnya.

Satu gol dari Mason Greenwood dan dua gol. Kemudian dari pemain anyar Bruno Fernandes memastikan hasil Brighton vs Manchester United usai 0-3 pada Rabu dinihari. Setan Merah selalu kalah dalam dua tandang terbarunya. Yang terjadi tahun 2018 (1-0 dan 3-2) di stadion milik Brighton and Hove Albion ini.

Sebenarnya bukan hanya dua tandang terbarunya, dalam lima kesempatan sebelum itu (seluruhnya antara 1982 sampai 1992). Manchester United kalah sekali, imbang dua dan menang dua di stadion yang kini diberi nama Amex Community Stadium tersebut.

Pertandingan pada Rabu (1/7) dinihari berjalan kurang berimbang dengan anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer mendominasi penguasaan bola sejak awal. Tapi hanya memiliki tiga tembakan ke gawang. Namun ketiganya berubah menjadi gol. Sebaliknya kiper Mathew Ryan belum satu kali pun berhasil melakukan penyelamatan dari tiga kesempatan.

Live match preview - Brighton vs Man Utd 30.06.2020

Jalan Pertadingan

Yang pertama terjadi melalui gerakan lincah Mason Greenwood pada menit 16 menggiring bola sejak sepertiga akhir lapangan. Melewati sejumlah pemain, sebelum dikurung empat pemain Brighton sekaligus, namun melepaskan tendangan keras ke tiang dekat dan gol!

Selang 13 menit kemudian serangan The Red Devils dibangun dari sisi kiri. Dengan Luke Shaw sampai ke garis akhir dan melepaskan umpan tarik tapi gagal mencapai Anthony Martial. Si bundar kemudian dijemput oleh Paul Pogba dan sebuah umpan pendek ke depan. Terarah ke Bruno yang melepaskan tendangan keras, memantul di satu atau dua pemain Brighton sebelum bersarang di gawang Mathew Ryan.

Lima menit setelah babak kedua dimulai, sebuah serangan melibatkan empat pemain berujung gol oleh Bruno Fernandes. Mason Greenwood mengabaikan Marcus Rashford dan Martial yang berada di bawah kawalan lawan, memilih sang pemain Portugal yang entah mengapa dibiarkan tanpa pengawalan. Skor berubah 0-3!

Tidak ada gol lagi meski Brighton akhirnya berhasil mencatatkan dua serangan on target jelang akhir pertandingan. Hasil Brighton vs Manchester United usai dengan skor 0-3. Dengan perolehan tiga poin ini maka The Red Devils kini menyalip Wolves untuk merebut posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan 52 poin, selisih dua poin di bawah Chelsea dan tiga di bawah Leicester City dengan sisa enam pertandingan lagi sampai akhir musim.

Starting XI Brighton vs Manchester United

Brighton: Ryan, Duffy, Dunk, Burn, Lamptey, Propper, Stephens, Bissouma, Montoya, Mac Allister, Connolly. Cadangan: Maupay, Trossard, Gross, Murray, Mooy, March, Schelotto, Button, Bernardo.

Man Utd: De Gea, Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, Pogba, Matic, Greenwood, Bruno Fernandes, Rashford, Martial. Cadangan: Bailly, Mata, Andreas Pereira, Fred, James, Romero, Ighalo, McTominay, Williams.

%d bloggers like this: