Live Chat

November 30, 2021

Berita & Prediksi Bola Jitu dan Seputar Jadwal Bola

Informasi Berita Dunia Sepakbola Terbaru, Prediksi Bola, Jadwal Bola Dan Berita Trending

Inter Milan Tersingkir Dari Liga Champions, Fans Salahkan Lukaku

Romelu Lukaku Menjadi Penyebab Kekalahan Inter Milan vs Shaktar Donetsk

Area51india – Inter MIlan tersingkir dari Liga Champions. Hal itu dikarenakan skuad asuhan Antonio Conte tersebut gagal mendapat kemenangan saat berjumpa Shakhtar Donetsk di matchday terakhir Grup B Liga Champions 2020-2021, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Inter pada akhirnya hanya bisa meraih imbang 0-0 kontra Shahktar, membuat mereka pun menempati posisi keempat di Grup B dan akhirnya tersingkir. Sebenarnya, Inter bisa saja menang atas Shahktar dan lolos menemani Real Madrid ke babak selanjutnya.

Akan tetapi, peluang kemenangan Inter itu justru digagalkan oleh pemain mereka sendiri, yakni Romelu Lukaku. Sebab mantan penggawa Manchester United itu mengagalkan satu peluang emas Inter di menit ke-88.

Jadi, semua bermula dari sepak pojok yang didapatkan Inter. Pada saat itu skor 0-0 dan laga sudah memasuki menit 88, jelas peluang sepak pojok itu menjadi sangat penting untuk Inter.

Benar saja, berkat umpan dari sepakan pojok itu, Alexis Sanchez yang tak mendapatkan kawalan mampu menyundul bola tepat ke arah gawang Shakhtar. Kiper Shakhtar, Anatoliy Trubin pun sudah salah langkah.

Lukaku Menjadi Penyebab Inter Milan Kalah

Gawang Shahktar benar-benar bebas, namun ternyata ada Lukaku yang berdiri di mulut gawang Shakhtar. Bukannya menghindar, Lukaku justru terdiam dan memejamkan matanya ketika bola menuju ke kepalanya.

Tersingkir dari Liga Champions, Fans Inter Ramai-Ramai Serang Lukaku :  Okezone Bola
QQ-Banner

Bola lantas mengenai kepala Lukaku dan langsung menjauhi gawnag Inter. Padahal, jika Lukaku tak ada di sana atau setidaknya ia mencoba menghindar dengan cara menunduk. Mungkin bola sundulan Sanchez itu bisa masuk ke gawang Shakhtar.

Skor bisa menjadi 1-0 untuk Inter dan mereka lolos ke babak 16 besar. Namun, apa daya pada kenyataannya Lukaku justru hanya bisa diam ketika bola menghampirinya dan Inter pun tersingkir dari ajang tersebut.

Lantas usai laga berakhir, media sosial pun langsung ramai membahas Lukaku. Seperti halnya di twitter, banyak sekali video momen Lukaku yang telah menggagalkan peluang emas Inter di laga tersebut.

Tentunya untuk para fans Inter. Kebanyakan mereka mengejek Lukaku karena telah menggagalkan timnya untuk melaju ke babak penyisihan Liga Champions 2020-2021. Tak heran kata Lukaku menjadi populer di twitter dan menjadi trending topic di media sosial tersebut.

%d bloggers like this: