July 3, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Jadon Sancho Siap Terima Tawaran Marcus Rashford untuk gabung Man United

Pemain Muda Dortmund

Sancho Dikabarkan Memilih Man United

Klub raksasa Liga Inggris, Man United, mendapatkan tambahan lampu hijau soal transfer gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho

area51india – Klub raksasa Liga Inggris, Man United, mendapatkan tambahan lampu hijau soal transfer gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memang sudah mengincar Jadon Sancho sejak lama.

Rencana transfer Jadon Sancho juga menarik perhatian para pemain Manchester United. Penyerang klub tersebut, Marcus Rashford, merasa Sancho akan menjadi tambahan yang bagus ke dalam timnya.

Kini seperti dilansir dari The Athletic, Sancho menanggapi positif ajakan Rashford tersebut. Sang gelandang disebut siap untuk pulang ke Manchester. Sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund, Sancho memang sempat bermain untuk Manchester City.

Man United memang diunggulkan dalam perburuan transfer Sancho. Hal ini tidak lepas dari kekuatan finansial yang dimiliki Manchester United. Harga Sancho saat ini sudah mencapai 105,3 juta pound (sekitar Rp2,06 triliun).

Klub lain dianggap tidak bisa menyanggupi harga tersebut, terutama di tengah kondisi COVID-19.

Belum Tentukan Nasib Odion Ighalo, Manchester United Masih Lirik 4 Striker

Odion Ighalo Ungkap Sumber Inspirasinya Bermain Sepakbola ...

Manchester United masih mempertimbangkan opsi mendatangkan striker lain sebelum memutuskan soal masa depan Odion Ighalo.

Masa peminjaman Odion Ighalo di Manchester United akan habis pada akhir musim 2019-2020.

Odion Ighalo pun berada dalam dilema antara bertahan di Liga Inggris bersama Manchester United atau kembali ke Liga China membela Shanghai Shenhua.

Hingga saat ini, Man United belum menyodorkan kontrak pembelian permanen ke Ighalo.

Dilansir dari Evening Standard, Man United sendiri memang masih belum menjadikan Ighalo sebagai prioritas. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih berusaha mendatangkan striker-striker lain seperti Harry Kane, Erling Braut Haaland, Moussa Dembele, dan Timo Werner.

Solskjaer sadar bahwa timnya membutuhkan striker baru sebagai tandem Marcus Rashford. Usia Ighalo sudah mencapai 30 tahun, sementara Manchester United mencari striker yang lebih muda. Performa Ighalo bersama Man United sejauh ini bisa dikatakan cukup cemerlang.

Ighalo tampil delapan kali di semua ajang sebelum laga-laga mengalami penundaan karena COVID-19. Dalam kurun waktu tersebut, Ighalo sudah mencetak empat gol dan satu assist untuk Man United.

%d bloggers like this: