Live Chat

November 27, 2020

Berita & Prediksi Bola Jitu dan Seputar Jadwal Bola

Informasi Berita Dunia Sepakbola Terbaru, Prediksi Bola, Jadwal Bola Dan Berita Trending

Donasikan Rp 50 Juta untuk Indonesia, Hansol: Yang Tak Punya Uang Bagaimana Beli Masker?

Youtuber Korea

ouTuber asal Korea Selatan Jang Hansol, yang menggunakan nama kanal Korea Reomit

Hansol donasi 50 juta untuk Indonesia. yang rentan tertular virus corona Hansol menyadari langkanya masker dan perlengkapan medis untuk memproteksi diri

area51india – YouTuber asal Korea, Jang Hansol mendonasikan Rp 50 juta untuk warga Indonesia. yang rentan tertular virus corona. Pria yang akrab dipanggil Hansol ini mencoba menyadari kondisi langkanya masker dan perlengkapan medis untuk memproteksi diri. “Aku yakin di antara bolo-bolo (sebutan fansnya) hari ini ada yang pernah pergi ke apotek, supermarket, atau tempat lainnya untuk beli masker, hand sanitizer, ataupun sabun cuci tangan,” kata Jang Hansol dalam video yang diunggahnya di akun Instagram @hansoljang110, Jumat (20/3/2020).

Baca Juga : Cara Membuat Hand Sanitizer Sendiri Aman Dan Mudah

“Dan bolo-bolo merasa ‘aku punya uang aja aku enggak bisa beli’. Jengkel banget kan ya kita punya uang, itu enggak ada yang jualan,” sambungnya. Pemilik kanal YouTube Korea Reomit ini pun membeberkan suatu kondisi lainnya terhadap kaum yang kekurangan secara finansial. “Tapi bolo-bolo pernah mikir enggak bagaimana teman-teman kita lainnya yang bahkan enggak punya uang untuk pergi beli itu. Yang bahkan enggak berani pergi ke supermarket karena mereka tau kantongnya itu kosong,” tutur Hansol. Sangat mengerikan menurut YouTuber yang fasih bahasa Jawa ini. “Bisa enggak bayangin betapa ngerinya situasi saat ini.

Aku membayangkan ini tuh ngeri banget,” ujar Hansol sambil menggelengkan kepala. Hansol yang pernah belasan tahun menetap di Indonesia ini merasa orang yang masih memiliki persediaan makanan bisa cukup untuk bertahan hidup satu minggu. Namun, mereka yang tidak tahu makan apa untuk esok hari pasti kurang memikirkan kesehatan untuk terhindar dari virus corona. “Tapi bayangkan teman-teman kita yang bahkan buat makan besok aja enggak ada duitnya. Bagaimana mereka bisa melindungi diri mereka sendiri dari virus corona kalau bukan dari bantuan kita,” ucap Hansol. Selain menyumbangkan Rp 50 juta, laman donasinya juga terus dibuka bagi masyarakat Indonesia yang mau turut berpartisipasi.

%d bloggers like this: