Live Chat

November 29, 2020

Berita & Prediksi Bola Jitu dan Seputar Jadwal Bola

Informasi Berita Dunia Sepakbola Terbaru, Prediksi Bola, Jadwal Bola Dan Berita Trending

Jordi Alba Berharap Protokol Kesehatan Dipatuhi ketika Liga Spanyol Bergulir

Pemain Barcelona

Bek Barcelona, Jordi Alba,

Jordi Alba, menginginkan protokol kesehatan dan keselamatan dipatuhi dengan baik ketika Liga Spanyol 2019-2020 kembali bergulir.

 area51india – Bek Barcelona, Jordi Alba, menginginkan protokol kesehatan dan keselamatan dipatuhi dengan baik ketika Liga Spanyol 2019-2020 kembali bergulir. Menurutnya adalah hal terpenting ketika pandemi virus Corona (Covid-19) belum benar-benar berakhir.

Jordi Alba pun menyadari, ia dan seluruh pemain harus terbiasa dengan perubahan yang terjadi akibat pandemi Covid-19. Sebut saja seperti perayaan selebrasi gol yang tidak akan dirayakan dengan cara berpelukan dengan rekan-rekannya.

“JIka Anda meludah, Anda bisa mendapatkan kartu kuning. Kami sudah melihatnya di Bundesliga dan mereka tidak saling berpelukan, mereka bahkan nyaris tidak merayakannya. Ini mengecewakan,” ungkap Alba, mengutip dari Marca, Jumat (29/5/2020).

Boost for Barcelona as Jordi Alba returns to squad for Clasico ...

“Kami melihat bagaimana kami bisa mengendalikannya sekarang,” tambah pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Selain itu, Alba juga tidak kecewa dengan pertandingan yang akan digelar secara tertutup ketika Liga Spanyo kembali bergulir. Meski akan mengalami perasaan yang berbeda, tetapi ia sangat paham dengan situasi yang terjadi.

“Perasaannya adalah kami ingin bermain, tetapi tidak akan ada penggemar dan banyak hal akan berubah,” pungkasnya.

Hadapi Krisis, Barcelona Segera Pecat Banyak Pencari Bakat Klub

area51india – Perampingan struktur klub secara besar-besaran hendak dilakukan Blaugrana demi mengantisipasi krisis finansial.

Barcelona segera memangkas divisi pencari bakat mereka hingga separuh, sebagai bagian dari restrukturisasi besar-besaran yang akan dilakukan oleh klub, demikian laporan ESPN.

Divisi pencari bakat Blaugrana saat ini mempekerjakan sekitar 40 anggota staf, dengan hanya akan ada 15 sampai 20 orang saja yang akan bertahan dari upaya perampingan struktur klub.

Kontrak kerja dari sebagian besar mereka memang akan berakhir pada Juni mendatang dan klub tidak akan memperpanjang masa bakti mereka.

Beberapa yang akan dilepas adalah yang memiliki gaji besar, sementara yang berpenghasilan sekitar €600 per bulan akan tetap dipertahankan namun dengan peran paruh waktu.

Barcelona Siap Ganti Nama Stadion Camp Nou dengan Perusahaan ...

Seorang juru bicara klub mengatakan. Rencana perombakan yang pertama kali diungkapkan oleh Ser Catalunya, “memang telah direncanakan dan tidak ada kaitannya dengan pandemi virus corona”. Namun beberapa meyakini bahwa langkah itu dilakukan guna mengantisipasi krisis akibat COVID-19.

Banyak pencari bakat sudah dirumahkan sejak Maret lalu. Ketika La Liga dihentikan tanpa batas waktu dan Barcelona berusaha keras agar terhindar dari krisis finansial parah sejak saat itu.

Mereka yang dirumahkan tetap mendapat gaji penuh. Itu tak lepas dari kontribusi para pemain yang rela menerima pemotongan gaji hingga 70 persen.

Barcelona memang menjadi salah satu klub yang sangat terpukul dengan adanya pandemi virus, dengan telah kehilangan pendapatan besar dari potensi penjualan tiket pertandingan, museum dan penjualan pernak-pernik klub.

Begitu pula dari sisi hak siar televisi dan sponsor, ESPN melansir bahwa wakil presiden Jordi Cardoner mengungkapkan Barcelona telah merugi sekitar €140 juta selama berlangsungnya krisis kesehatan.

%d bloggers like this: