July 15, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Kehadiran Kane Diyakini Bakal Ringankan Beban Rashford di Man United

Pemain Tottenham

Harry Kane Pemain Tottenham Mulai Di incar pada jendela tranfer 2019-2020

Legenda Aston Villa, Alan McInally, ikut memberikan pandangan soal rumor bergabungnya Harry Kane ke Manchester United pada jendela transfer musim panas 2020

area51india – Legenda Aston Villa, Alan McInally, ikut memberikan pandangan soal rumor bergabungnya Harry Kane ke Man United pada jendela transfer musim panas 2020. McInally mengatakan bahwa hadirnya Kane bakal mempermudah tugas Marcus Rashford di Man United.

Sebagaimana diketahui, masa depan Kane bersama Tottenham memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Ketidakmampuan Tottenham bersaing untuk memperebutkan trofi disinyalir jadi alasan utama Kane ingin hengkang.

Situasi tersebut lantas memunculkan rumor bahwa Kane bakal menyeberang ke klub Liga Inggris lainnya, yang mana Man United dan Manchester City terang-terangan menaruh ketertarikan padanya. Selain duo Manchester, ada juga Juventus yang berharap bisa merekrut Kane di musim panas ini.

Manchester United Dapat Kabar Bagus Soal Cedera Marcus Rashford ...

Dari beberapa nama, Manchester United jadi klub paling diunggulkan untuk bisa mendapatkan jasa Kane. McInally mendukung penuh rencana Manchester United tersebut. Sebab, McInally yakin hadirnya Kane akan meringankan beban Rashford sebagai ujung tombak Setan Merah –julukan Man United.

“Harry Kane bakal membawa aura keberadaan yang belum dimiliki tim mereka (Manchester United). Marcus Rashford fantastis. Dia telah memikul salah satu tim terbesar di dunia, tapi dia terlalu muda melakukannya sendiri,” jelas McInally, seperti disadur dari Sky Sports, Rabu (15/4/2020).

“Dia tidak mendapatkan pertolongan yang pantas. Datangkan Harry Kane dalam tim itu dan bakal ada dinamika yang berbeda di Manchester United. Dia bakal membuat Manchester United melaju lancar di empat besar dan mengejar peringkat posisi dua teratas,” lanjutnya.

“Tidak diragukan lagi, jika Manchester United bisa mendapatkan gelandang baru dan memasukkan Harry Kane dalam tim, mereka bakal memangkas jarak dari dua tim terkuat Liverpool dan Man City yang sudah terlalu jauh,” tutup pria berusia 57 tahun tersebut.

%d bloggers like this: