June 1, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Khedira Merasa Beruntung Bisa Bermain Bersama Ronaldo

Pemain Juventus

Sami Khedira dan Cristiano Ronaldo.

Khedira, melontarkan pujian setinggi langit untuk rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Ia mengakui bahwa Ronaldo adalah pemain yang begitu kuat dan fantastis

area51india – Gelandang Juventus, Sami Khedira, melontarkan pujian setinggi langit untuk rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Ia mengakui bahwa Ronaldo adalah pemain yang begitu kuat dan fantastis. Dengan status tersebut, Khedira pun merasa beruntung bisa bermain dan berlatih bersamanya.

Ketangguhan Ronaldo memang telah dibuktikan dengan meraih beragam prestasi manis. Ia telah memperkuat banyak klub elite di Eropa dan berhasil membawa mereka menuai beragam gelar juara bergengsi. Dengan Juventus sendiri, Ronaldo telah meraih satu gelar juara Liga Italia dan Piala Super Italia.

Tak hanya di tataran klub, ia juga dapat mengukir prestasi di tataran individu. Penyerang berpaspor Portugal tersebut bahkan diketahui telah lima kali meraih trofi Ballon dOr. Dengan kondisi ini, Khedira pun menilai sosok Ronaldo pantas dijadikan sebagai panutan.

Berita Transfer - Sami Khedira Bantah Tinggalkan Juventus | Goal.com

Khedira pun merasa senang telah menghabiskan banyak waktu untuk bermain bersama Ronaldo. Sebelum bekerja sama di Juventus, keduanya sama-sama bermain di Real Madrid pada 2010 hingga 2015.

“Cristiano (Ronaldo) adalah pemain sepakbola yang luar biasa dan orang yang fantastis. Kami telah bermain bersama selama tujuh tahun, lima tahun di antaranya di Madrid dan dua tahun bersama Juventus,” ujar Khedira, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (22/5/2020).

“Karena keterampilan dan ambisinya, menurut pendapat saya, dia adalah salah satu pemain sepakbola terbaik yang pernah dikenal dunia. Dia ingin menang setiap saat, meskipun itu adalah sesi latihan,” lanjutnya.

“Dia adalah panutan bagi semua orang. Itulah alasan mengapa dia menjadi salah satu pemain sepakbola terhebat. Saya pikir saya bisa menganggap diri saya beruntung karena masih bermain dan berlatih dengannya,” tukas pemain berpaspor Jerman tersebut.

%d bloggers like this: