October 22, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Liverpool Dikritik, Van Dijk: Orang Memang Suka Mencari-cari Kesalahan

Pemain Liverpool

Defender Liverpool Virgil Van Dijk

Liverpool dikritik karena kalah 3 kali di 4 laga terakhir mereka. Bek andalan The Reds, Virgil Van Dijk, buka suara akan hal tersebut.

Area51india – Liverpool dikritik karena kalah 3 kali di 4 laga terakhir mereka. Bek andalan The Reds, Virgil Van Dijk, buka suara akan hal tersebut.

Sehabis kalah 0- 1 di leg awal 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid( 18/ 2), Liverpool setelah itu sukses menang 3- 2 atas West Ham United di Liga Inggris( 24/ 2).

Tapi setelahnya, tim asuhan Juergen Klopp itu menderita 2 kekalahan beruntun. Usai kalah telak 0- 3 dari Watford akhir minggu lalu, Liverpool juga disingkirkan Chelsea di Piala FA dengan skor 0- 2 pada Rabu( 4/ 3) dini hari Wib.

Tidak hanya gagal mengamankan status terkalahkan di liga, impian Liverpool mencapai treble( Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions) musim ini juga sirna.

Perihal ini yang membuat mereka dicibir. Liverpool disebut mulai kehabisan bensin. Tetapi Van Dijk tidak terima.

” Dalam hidup, terdapat saja orang yang tak pernah puas. Selalu mencari kejelekan orang lain. Itu kenyataan,” kata Van Dijk, dikutip oleh Mirror.

” Pilihannya hanya 2, termakan aura negatif itu ataupun memilah fokus kepada hal- hal baik. Aku jelas memilah yang kedua.”

” Keadaan kami dikala ini lagi bagus, kok. Hampir mencapai target yang kami canangkan. Lakukan saja, nikmati perjalanannya. Saat ini tinggal fokus ke Premier League saja kan?” sindir laki- laki asal Belanda itu.

Van Dijk juga membantah Liverpool melepas Piala FA. Dia menyebut timnya tidak sempat pilih- pilih prioritas.

” Bagi aku, Bodoh amat jika ada yang berpikir begitu,” ucap Van Dijk.

” Dari line- up saja telah kelihatan keseriusan kami melawan Chelsea, begitu juga dengan kemampuan yang kami kerahkan. Kami berupaya sebisa mungkin memenangi laga,” katanya menambahkan.

Selanjutnya, Liverpool akan menjamu Bournemouth di Liga Inggris, Sabtu( 7/ 3) jam 19. 30 Wib.

%d bloggers like this: