Live Chat

December 3, 2020

Berita & Prediksi Bola Jitu dan Seputar Jadwal Bola

Informasi Berita Dunia Sepakbola Terbaru, Prediksi Bola, Jadwal Bola Dan Berita Trending

Lukaku Bersinar di Inter Milan, Cordoba: Man United Pasti Menyesal!

Mantan Pemain Man United

Romelu Lukaku Sekarang Bersinar Bermain di Inter Milan

Pesepakbola legenda Kolombia, Ivan Cordoba, menilai Manchester United pasti menyesal telah melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan pada musim panas 2019.

area51india – Pesepakbola legenda Kolombia, Ivan Cordoba, menilai Manchester United pasti menyesal telah melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan pada musim panas 2019. Cordoba menilai, Man United dalam hal ini sang pelatih. Ole Gunnar Solskjaer, gagal mendeteksi potensi yang dapat diberikan Lukaku untuk Setan Merah.

Lukaku tidak tampil maksimal bersama Man United di musim 2018-2019. Dari 45 pertandingan di semua kompetisi, penyerang berpaspor Belgia itu hanya mengoleksi 15 gol dan empat assist.

Alhasil pada musim panas 2019, Man United berniat menjual Lukaku. Kebetulan, Inter siap menampung mantan pemain Chelsea tersebut. Setelah melalui negosiasi panjang, Nerazzurri –julukan Inter– memboyong Lukaku seharga 65 juta euro atau setara Rp1,05 triliun.

Tinggalkan MU diakui Romelu Lukaku membuatnya lebih dewasa ...

Uang besar yang dikeluarkan Inter pun dijawab tuntas Lukaku. Bersama Inter musim ini, Lukaku merupakan juru gedor utama tim asuhan Antonio Conte tersebut. Terbukti Lukaku saat ini tercatat sebagai top skor sementara Inter dengan koleksi 23 gol dan lima assist dari 35 pertandingan di semua kompetisi.

Sekadar informasi, saat ini tidak ada satu pun pemain Man United yang dapat memembus barier 20 gol. Marcus Rashford yang tercatat sebagai top skor sementara Man United baru mencetak 19 gol dari 31 pertandingan.

“Romelu Lukaku merupakan pemain luar biasa. Manchester United tidak mengerti pemain potensial. Dalam pandangan saya, Lukaku menunjukkan dirinya layak disebut juara,” kata Cordoba yang pernah membela Inter dari 2000-2012, mengutip dari Daily Mail, Senin (11/5/2020).

“Lukaku banyak berkembang. Saya pernah bertemu Lukaku dan ia seorang pemimpin di ruang ganti. Memalukan Manchester United menjualnya, namun saya senang Inter Milan berhasil membelinya”. Tutup Cordoba yang terdaftar di skuad Inter saat meraih treble winner pada 2009-2010.

%d bloggers like this: