July 7, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Man United Vs Man City: Setan Merah Menangi Derby Manchester 2-0

Man United

Derby Manchester berakhir dengan kemenangan Man Utd

Manchester United memenangkan Derby Manchester kontra Manchester City lewat gol Anthony Martial dan Scott McTominay. Setan Merah menang 2-0.

Area51india – Man United memenangkan Derby Manchester kontra Manchester City lewat gol Anthony Martial dan Scott McTominay. Setan Merah menang 2-0.
Duel MU vs City digelar di Old Trafford, Minggu (8/3/2020) malam WIB pada pekan ke-29 Liga Inggris. Setan Merah mendominasi serangan di babak pertama dengan 7 tembakan dan 3 di antaranya on target, sementara tim tamu hanya unggul penguasaan bola sebesar 69 persn.

Anthony Martial menjebol gawang City lewat tendangannya di menit ke-30. Skor 1-0 untuk MU bertahan hingga turun minum.

Tim tamu mencoba menekan untuk mencari gol penyeimbang di babak kedua. Alih-alih mencetak angka, The Sky Blues justru kebobolan di menit-menit akhir lewat gol Scott McTominay. Laga ditutup dengan kemenangan MU 2-0.

Dengan hasil ini, MU masih berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan 45 poin. ada pun City tetap di peringkat kedua dengan 57 poin.

Jalannya Pertandingan Man United vs Man City

City membuka peluang di menit kesembilan. Raheem Sterling mendapat umpan matang dari Philip Foden di kotak penalti dan melepaskan tembakan jarak dekat. Bola masih bisa ditepis David de Gea.

MU ganti membalas mengancam di menit ke-15. Bruno Fernandes mengirimkan operan ke Daniel James yang lalu menyepak bola di kotak penalti. Namun, Ederson dapat mengamankan bola.

Fred melakukan tusukan di sisi kiri pertahanan City pada menit ke-24 dan mengirimkan bola ke depan gawang. Fernandinho membatalkan peluang MU itu lewat sapuannya.

Setan Merah kembali membuat peluang pada menit ke-25. Anthony Martial lolos dari pengawalan lini belakang City dan melepaskan tembakan di kotak penalti. Bola masih dapat ditangkap Ederson.

Gol! MU membuka skor di menit ke-30. Martial mencatatkan namanya di papan skor.

Martial Merubah Score Menjadi 1-0

Image result for martial man united vs man city

Berawal dari tendangan bebas Fernandes, Martial langsung menyambar bola dengan tendangan setengah voli yang menjebol gawang City. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Unggul satu gol, MU terus menekan barisan pertahanan tim tamu. Fred terjatuh di kotak penalti saat berduel dengan Nicolas Otamendi, tetapi wasit malah menghadiahi kartu kuning untuk pemain asal Brasil itu lantaran dianggap diving.

Kedudukan tidak berubah hingga wasit meniup pluit waktu istirahat. MU unggul 1-0 atas rival sekotanya itu di babak pertama.

Selepas turun minum, City mencoba menekan untuk menyamakan kedudukan. Sergio Aguero mencetak gol pada menit ke-46, tetapi gol itu dianulir VAR lantaran ia sudah lebih dulu offside sebelum menendang bola.

MU nyaris menggandakan kedudukan di menit ke-49. Ederson melakukan blunder usai gagal mengontrol bola dan Martial mencoba menendang bola itu ke gawang, tetapi keburu disapu kiper City tersebut.

The Citizens terus menggempur lini belakang MU dan menciptakan berbagai peluang. Upaya sundulan ilkay Guendogan dan sepakan jarak jauh Foden masih belum menemui sasaran.

Daniel James mengancam di menit ke-70. Menusuk dari sisi kanan, ia lalu menembak bola dari jarak dekat yang bisa ditepis Ederson dan hanya berbuah sepak pojok.

Gabriel Jesus hampir saja menjebol gawang Man United lewat tendangan di dekat tiang gawang. De Gea masih mampu menepis bola dengan satu tangannya.

Ederson Melakukan Blunder

Menjelang pertandingan berakhir, MU kembali mencetak angka. Scott McTominay berhasil menaklukkan Ederson lewat gol jarak jauhnya, sekaligus menutup laga dengan skor 2-0 untuk kemenangan MU.

Susunan Pemain Man vs Man City

Manchester United: David de Gea; Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Aaron Wan-Bissaka, Nemenja Matic, Fred, Brandon Williams (Eric Baily 78′); Bruno Fernandes (Odion Ighalo 88′); Daniel James, Anthony Martial (Scott McTominay 78′)

Manchester City: Ederson; Olexandr Zinchenko (Benjamin Mendy 77′), Fernandinho, Nicolas Otamendi, Joao Cancelo; Ilkay Gundogan, Rodri, Bernardo Silva (Riyad Mahrez 60′); Raheem Sterling, Sergio Aguero (Gabriel Jesus 59′), Philip Foden

%d bloggers like this: