July 7, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Manchester United Diminta Fokus Kejar Harry Kane ketimbang Jadon Sancho

Pemain Tottenham

Harry Kane Pemain Tottenham Mulai Di incar pada jendela tranfer 2019-2020

Mantan pemain Chelsea, Craig Burley, menyarankan agar Manchester United menaruh fokus mereka untuk bisa merekrut Harry Kane ketimbang Jadon Sancho

area51india – Mantan pemain Chelsea, Craig Burley, menyarankan agar Man United menaruh fokus mereka untuk bisa merekrut Harry Kane ketimbang Jadon Sancho di bursa transfer musim panas 2020. Sebab, Burley menilai Manchester United jauh lebih membutuhkan sosok Kane ketimbang Sancho saat ini.

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang tengah kencang dihadapkan dengan dua transfer panas pada saat ini. Ya, manajemen Man United kabarnya tengah berupaya keras untuk bisa mendapatkan Kane dan Sancho di bursa transfer musim panas 2020

Tebus Jadon Sancho, Manchester United Harus Pecahkan Rekor ...

Akan tetapi dari rumor yang beredar dalam beberapa hari terakhir, Man United nampaknya lebih memprioritaskan transfer Sancho. Man United disebut-sebut sangat tertarik dengan performa yang ditunjukkan oleh Sancho bersama Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir.

Namun Burley memiliki pandangan lain soal siapa sosok yang seharusnya jadi target prioritas Man United di bursa transfer musim panas 2020. Burley menilai bahwa Man United sejatinya lebih butuh pemain seperti Kane dalam skuad mereka pada saat ini.

“Kalau saya pribadi, saya lebih memilih mereka (Man United) mendatangkan Harry Kane dibandingkan Jadon Sancho di bursa transfer musim panas nanti,” jelas Burley, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Sabtu (18/4/2020).

“Saya merasa bahwa Man United perlu membuat sebuah langkah yang besar dan apakah mereka harus membayar mahal untuk langkah itu? Ya. Apakah mereka perlu menjual pemain untuk mendapatkan pemain itu? Saya rasa tidak juga,” sambungnya.

“Jika mereka memutuskan untuk mendatangkan Kane. Maka mereka akan menjalani empat sampai lima tahun diperkuat oleh salah satu penyerang terbaik di planet ini. Saya merasa bahwa peluang itu terlalu bagus untuk diabaikan,” tutup pria berusia 48 tahun tersebut.

%d bloggers like this: