Live Chat

October 25, 2021

Berita & Prediksi Bola Jitu dan Seputar Jadwal Bola

Informasi Berita Dunia Sepakbola Terbaru, Prediksi Bola, Jadwal Bola Dan Berita Trending

Melisha Sidabutar Berikan Hadiah Terakhir Untuk Adik Kembarnya

Melisha Sidabutar Kontestan Indonesia Idol Meninggal dunia

Area51india – Sebelum meninggal dunia, Melisha Sidabutar, kontestan Indonesian Idol Special Season sempat memberikan hadiah spesial kepada adik kembarnya, Melitha Sidabutar.

Momen itu ditunjukkannya lewat unggahan Instagram pada 26 November 2020. Ia membagikan fotonya saat menggenggam golden tiket di audisi Indonesian Idol dengan senyuman bangga.

“Aku hanya bisa berterima kasih kepada Yesus atas semua ini. Masih terasa seperti mimpi bagiku. Tidak pernah menyangka bahwa kesempatan seperti ini akan datang kepadaku suatu hari nanti,” tulis Melisha.

Kemudian, dia menyatakan golden ticket yang didapatkannya itu dia persembahkan khusus untuk sang adik kembar tercinta, Melitha.

“Golden ticket dan kesempatan ini aku persembahkan khusus untuk kembaranku, Melitha @melithatricia,” ujar Melitha.

Ia menambahkan, “Aku tak akan pernah bisa menjadi kakak yang hebat jika kamu tak selalu berada di sampingku selama ini.”

Namun, mimpi Melisha melaju ke babak spektakuler Indonesian Idol pupus. Perjalanannya terhenti di top 35 karena tak lolos di babak eliminasi 3.

Melisha Sidabutar meninggal dunia di usia 19 tahun pada Selasa, 8 Desember 2020 karena mengalami pembengkakan jantung.

Peserta Indonesian Idol Melisa Sidabutar Meninggal, Saudara Kembar Curhat,  Bingung Hidup Tanpanya - Tribunnews.com Mobile
QQ-Banner

Kronologis Melisa Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

Kontestan Indonesian Idol Special Season atau musim kesebelas, Melisha Sidabutar, diketahui meninggal dunia pada 8 Desember 2020 sore dalam usia terbilang muda, yakni 19 tahun.

Ellysia Belinda, yang merupakan kerabat dekat Melisha Sidabutar, mengumumkan informasi penyanyi berambut panjang tersebut meninggal dunia. Melalui akun Instagramnya, Ellysia menyebutkan jika keluarga amat terpukul dengan kepergian Melisha . 

“Melisha dipanggil Tuhan. Jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga. Amin,” tulis Ellysia melalui fitur Instagram Stories yang diunggah Selasa (8/12/2020) malam. Selanjutnya, Ellysia menceritakan kronologi meninggalnya Melisha.

Sempat Lemas

Berdasarkan penuturan Ellysia, melalui fitur Instagram Stories, Melisha Sidabutar diketahui sudah mengeluhkan kondisi kesehatannya kepada sang ibunda.

“Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini,” Ellysia memaparkan.

Dibawa ke Rumah Sakit

Sempat menolak, akhirnya keluarga memutuskan membawa Melisha Sidabutar ke rumah sakit. Sayangnya, ada kendala soal peralatan medis yang dibutuhkan untuk memeriksa kondisi Melisha .

“Dari siang udah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga tapi di Citra nggak ada alat CPR itu loh yang buat kagetin detak antung. Kezel gue. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada,” dia menerangkan.

Dibawa ke Rumah Duka

Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah Melisha Sidabutar kemudian dibawa ke rumah duka. Ellysia menginformasikan adanya proses ibadah yang dilakukan di rumah duka.

“Setelah ibadah bersama, Melisha diurapi dan akan diformalin. Kita doakan penyertaan Tuhan untuk keluarga yang ditinggalkan,” dia mengakhiri.

Melisha Sidabutar Meningal Dunia di Duga Pembengkakan Jantung -  Kompasiana.com
QQ-Banner

Perjalanan karier Melisha Sidabutar

Melisha Sidabutar melalui tahapan audisi Indonesian Idol dengan menyanyikan lagu berjudul “Emotion”. Lagu tersebut awalnya dinyanyikan oleh Bee Gees dan populer setelah dinyanyikan kembali oleh Destiny’s Child. Para juri menikmati cara Melisha bernyanyi.

Saat melantunkan lagu “Emotion”, para juri sangat memperhatikan karakter vokal kontestan yang diketahui memiliki saudara kembar bernama Melitha. Karena penasaran, juri meminta Melisha Sidabutar untuk menyanyikan lagu lain. Kala itu, Melisha memilih menyanyikan lagu Batak berjudul “Uju Dingolukkon Ma Nian”. Melisha akhirnya meraih golden ticket dari para juri dan menuju tahap eliminasi.

%d bloggers like this: