July 4, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Menyesal Pelatih Salzburg Jual Minamino dengan Harga Murah ke Liverpool

Pemain Liverpool

Winger berpaspor Jepang Takumi Minamino

Pelatih RB Salzburg, Jesse Marsch, membicarakan soal kepindahan salah satu pemainnya, yakni Takumi Minamino, ke Liverpool pada musim dingin 2020

area51india – Pelatih RB Salzburg, Jesse Marsch, membicarakan soal kepindahan salah satu pemainnya, yakni Takumi Minamino, ke Liverpool pada musim dingin 2020. Ia mengaku masih menyimpan sebuah penyesalan terkait transfer tersebut karena merasa melepas Minamino dengan harga terlalu murah kepada Liverpool.

Liverpool resmi menggaet Minamino pada pertengahan Desember 2019. Winger berpaspor Jepang itu ditebus The Reds –julukan Liverpool– dari Salzburg dengan mahar sebesar 8,5 juta euro atau sekira Rp132,3 miliar.

Bagi Marsch, harga yang dipasang untuk melepas jasa Takumi kepada Liverpool tersebut terlalu murah. Sebab, winger berusia 25 tahun tersebut dianggap telah menjadi pemain penting untuk Salzburg.

Kepindahan Minamino ke Liverpool Jadi Suatu Kehormatan Bagi Salzburg

Sejak direkrut pada bursa transfer musim dingin 2015 oleh tim asal Austria tersebut, Takumi memang bisa tampil apik. Ia diketahui berhasil mencatatkan 64 gol dan 44 assist dari 199 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Salzburg. Dengan kondisi ini, Minamino dinilai pantas dibanderol dengan harga lebih mahal.

“Hal yang menyakitkan dari transfer Taki (Minamino) adalah Liverpool mendapatkannya terlalu murah. Tetapi, ini adalah bagian dari mengelola pasar dan kontrak pemain,” ujar Marsch, sebagaimana dikutip dari Liverpool Echo, Kamis (28/5/2020).

“Kami selalu ada di sini, dengan tim pemandu bakat dan direktur olahraga, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan kami selalu memiliki generasi pemain di sini dan siap untuk mengambil langkah berikutnya,” tukasnya.

%d bloggers like this: