September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Mohamed Salah Konfirmasi Tolak Tawaran Real Madrid pada 2018

Pemain Liverpool

Mohamed Salah saat berolahraga di bulan suci Ramadhan.

Asisten pelatih Tim Nasional Mesir, Hany Ramzy, menyebut Mohamed Salah hampir bergabung bersama Real Madrid pada musim panas 2018

Seminarioaversa – Asisten pelatih Tim Nasional Mesir, Hany Ramzy, menyebut Mohamed Salah hampir bergabung bersama Real Madrid pada musim panas 2018. Tawaran itu diterima Salah beberapa bulan sebelum laga final Liga Champions 2017-2018 yang mempertemukan Real Madrid vs Liverpool di Kiev, Ukraina.

Ketika tawaran dari Madrid datang, Salah langsung mengajak Ramzy dan pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper, untuk berdiskusi. Pada akhirnya, Cuper dan Ramzy memberi saran agar Salah menetap di Liverpool, sekaligus menolak tawaran Los Blancos –julukan Madrid.

Kiprah Mohamed Salah Bikin Pembenci Islam Menjadi Mualaf : Okezone ...

“Saya berbicara kepada Salah dan ia mengaku mendapat tawaran dari Real Madrid. Penawaran yang diterima kala itu sangatlah menarik. Namun, Salah berdiskusi dengan saya dan Cuper. Pada akhirnya, ia memilih bertahan di Liverpool karena merasa nyaman,” kata Ramzy mengutip dari The Sun, Senin (18/5/2020).

 Tidak heran Mohamed Salah menjadi buruan Madrid. Saat itu dari 52 pertandingan bersama Liverpool di musim 2017-2018, Salah tampil memesona dengan koleksi 44 gol dan 16 assist. Dari 44 gol yang dibuat, Salah menciptakan 32 gol di antaranya di ajang Liga Inggris.

Alhasil, Salah keluar sebagai top skor Liga Inggris 2017-2018. Trofi serupa juga digaet Salah pada 2018-2019 setelah mengemas 22 gol. Bagaimana untuk musim ini? Ayah dua anak tersebut telah mengoleksi 16 gol di Liga Inggris dan hanya terpaut tiga bola dari top skor sementara yakni Jamie Vardy (Leicester City).

Hanya saja, dalam beberapa bulan terakhir Salah dirumorkan bakal angkat kaki dari Stadion Anfield. Bahkan spekulasi itu dimunculkan pesepakbola legenda Liverpool, Jamie Carragher. Carragher menilai, Salah ingin pergi karena tidak merasa dihargai fans Liverpool.

%d bloggers like this: