September 21, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Nemanja Vidic Jadi Direktur Sepakbola Manchester United ?

Mantan Pemain Manchester United

Nemanja Vidic saat masih di Manchester United

Mantan bek Manchester United dari 2006-2014, Nemanja Vidic, Berpotensi mendapatkan jabatan baru di tubuh Setan Merah. Seperti diberitakan Daily Star

area51india – Mantan bek Manchester United dari 2006-2014, Nemanja Vidic, Berpotensi mendapatkan jabatan baru di tubuh Setan Merah. Seperti diberitakan Daily Star, Rabu (6/5/2020), pria berpaspor Serbia itu dijanjikan menduduki jabatan baru yang akan dimunculkan manajemen Man United, yakni Direktur Sepakbola.

Salah satu tugas Direktur Sepakbola adalah mengurusi masalah transfer pemain, termasuk negosiasi.Nemanja Vidic yang diketahui jago berbicara dinilai manajemen Man United sebagai sosok tepat untuk menduduki posisi tersebut.

Sebelum ada jabatan di atas, urusan negosiasi pemain dipercayakan kepada wakil presiden Man United, Ed Woodward. Hanya saja semenjak dipegang Woodward, usaha Man United umendatangkan pemain incaran kerap gagal. Karena itu, Woodward ingin menyediakan satu posisi yang fokus mengurusi transfer pemain

Nemanja Vidic Belajar Kepelatihan, Lanjutkan Jejak Para Senior ...

Sebelum Vidic, sejumlah pemain Man United sempat dilaporkan bakal mengisi jabatan Direktur Sepakbola Setan Merah. Mereka ialah Edwin van der Sar, Patrice Evra dan Rio Ferdinand. Untuk Van der Sar, pria berpaspor Belanda ini jadi yang paling berpengalaman ketimbang nama-nama lain.

Van der Sar saat ini tercatat sebagai CEO Ajax. Semenjak menjabat sebagai CEO pada 2017, Van der Sar mengangkat prestasi Ajax baik di dalam maupun luar lapangan. Di dalam lapangan, Ajax meraih tiga trofi di musim 2018-2019, plus menembus semifinal Liga Champions musim yang sama.

Sementara itu di luar lapangan, Van der Sar membuat Ajax untung besar karena menjual dua pemain muda mereka, Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong dengan harga lebih dari 70 juta euro! Hanya saja, peluang Man United mendapatkan Van der Sar agak kecil karena pria 49 tahun itu dipercaya masih Betah bersama Die Amsterdammers –julukan Ajax.

%d bloggers like this: