July 15, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Pogba Tak Akan Ada Kemajuan jika Tetap di Man United

Pemain Man United

Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Setiap bursa transfer dibuka, gelandang Manchester United, Paul Pogba, diisukan bakal hengkang. Akan tetapi, faktanya hingga saat ini Pogba masih bertahan

area51india – Hampir setiap bursa transfer dibuka, gelandang Manchester United, Paul Pogba, diisukan bakal hengkang. Akan tetapi, faktanya hingga saat ini Pogba masih bertahan di kubu Setan Merah. Padahal, menurut mantan penggawa Chelsea, Craig Burley. Pogba akan lebih baik jika meninggalkan Man United.

Burley tidak memungkiri bahwa Pogba adalah pemain yang luar biasa. Hal itu telah dibuktikan kala Il Polpo tampil membela Juventus dan Timnas Prancis. Akan tetapi, di Man United, Pogba justru terlihat kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya.

Pada akhirnya, Burley menyimpulkan bahwa Pogba tidak cocok dengan gaya permainan di Liga Inggris. Maka dari itu, ia menilai Pogba tak akan ada kemajuan jika tetap berada di Man United. Kendati demikian, melepas Pogba juga bukan tugas mudah bagi Man United. Sebab, Setan Merah ingin menjualnya dengan harga tinggi.

“Saya pikir waktu Paul Pogba di Manchester United akan lebih baik dipadamkan sekarang, dengan dia pergi bermain di tempat lain. Itu mungkin tidak terjadi, keadaan mungkin memutuskan bahwa dia akan bertahan,” tutur Burley, mengutip dari Express, Senin (27/4/2020).

“Saya melihat beberapa pembicaraan tentang kontrak baru untuknya di United, saya pikir itu mungkin semua asap dan cermin. Tetapi, jika mereka (Man United) mendapatkan pembeli dengan tawaran yang tepat untuknya, mereka akan bersedia untuk menjual,” lanjutnya.

“Saya pikir skill Paul Pogba akan berbeda cocok untuk liga yang berbeda, klub yang berbeda. Apakah itu Italia atau Spanyol, kita akan melihat Paul Pogba yang berbeda. Jika dia tetap di United, saya pikir itu akan sama,” tuup Burley.

%d bloggers like this: