Live Chat

November 29, 2020

Berita & Prediksi Bola Jitu dan Seputar Jadwal Bola

Informasi Berita Dunia Sepakbola Terbaru, Prediksi Bola, Jadwal Bola Dan Berita Trending

Perjalanan Karier Sara Fajira, Diajak Kolaborasi Titi DJ sampai Pernah Casting Sinetron GGS

Sara Fajira

Sara Fajira saat Video Clip Lathi

Sara Fajira Menjadi terkenal karena membawa lagu 'Lathi"

area51india – Nama Sara Fajira semakin dikenal dan jadi perbincangan berkat kepiawaiannya membawakan lagu ” Lathi” dalam proyeknya bersama Weird Genius.

Lantaran sukses bawakan lagu “Lathi”, Sara mulai banyak diajak untuk berkolaborasi. Dalam perbincangan, Sara menceritakan awal diajak kolaborasi oleh penyanyi Titi Dwi Jayanti atau akrab disapa Titi DJ.

Selain bernyanyi, Sara ternyata pernah ikut casting sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta Indonesia. Tidak hanya itu, Sara juga membeberkan cerita dibalik pembuatan video musik “Lathi”. Kami telah merangkumnya sebagai berikut:

1.Diajak kolaborasi dengan Titi DJ

Sara menceritakan awal mulanya dirinya diajak kolaborasi bersama diva Indonesia tersebut. “Jadi waktu itu bantuin yang masker itu sama temannya kan, dia bikinnya di TikTok terus pakai lagu ‘Lathi’. T

erus aku dikasih tahu teman aku,” kata Sara Fajira saat melakukan Perbincang, Jumat (19/6/2020). Saat itu, sara mengunggah kembali video yang dibuat Titi DJ, ia tak menyangka ternyata Titi DJ merespons melalui pesan di Instagram.

“Enggak tahunya sama Mami itu direspons di DM (pesan), ‘Sarah aku ngefans banget sama kamu’, aku kayak serius nih seorang seperti Mami nge-fans sama aku, harusnya kan aku ya,” tutur Sara.

Akhirnya, kata Sara, Titi DJ mengajaknya kolaborasi dan tentu disambut hangat olehnya. “Senang banget, secara kan Mami Titi ini kan Diva ya siapa yang nolak. Mau banget, ini masih di musik, musik itu sudah jadi,” kata Sara.

2.Pernah ikut casting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala

Profil Sara Fajira, Penyanyi Lagu Lathi yang Viral di Media Sosial ...

Belum banyak diketahui, Sara ternyata pernah ikut audisi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Saat itu, kata Sara, ia ikut audisi yang diadakan di Surabaya, tempat tinggalnya.

“Waktu itu ikut ‘Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) mencari bintang’. Kebetulan kan lagi audisi Surabaya itu, alhamdulillah kepilih 20 besar se-Surabaya,” ujar Sara Fajira.

Kepilih sampai 20 besar, sayangnya, Sara tak lolos lanjut ke tahap berikutnya. Namun, Sara mengungkapkan jika memang rezeki datang untuknya di dunia akting, ia tak mempermasalahkan. “Kalau akting sih kalau hoki enggak masalah ya, akting mau sih,” kata Sara Fajira.

3.Jadi artis dadakan di video musik Lathi

KUMPULAN VIDEO TIKTOK LATHI CHALLENGE TERBAIK - YouTube

Dalam video musik Lathi, Sara harus menjiwai karakter di dalamnya. Untuk itu, Sara harus berpura-pura layaknya akting untuk mendapat penghayatan yang sempurna.

Meskipun Sara belum pernah mengalami toxic relationship seperti pesan yang diampaikan lagu tersebut. “Sekali langsung take, jadi aktris dadakan,” ujar Sara.

“Kenapa aku bisa menghayati karena gini, sebagai seniman kan kita harus ya harus menghayati dan harus memposisikan dalam situasi tersebut,” tutur Sara melanjutkan.

4.Ucapan terima kasih pada kedua orangtua

Bakat seni penyanyi Sara Fajira rupanya diturunkan dari kedua orangtuanya. Ayah Sara Fajira jago bermain alat musik keyboard dan ibundanya pandai menyanyi. Menurut Sara, ia bisa menjadi penyanyi seperti dikenal saat ini berkat bimbingan kedua orangtuanya.

Oleh karenanya, dengan mata berkaca-kaca, Sara Fajira mengucapkan terima kasih atas didikan kedua orangtuanya.

“Terimakasih inspirasinya sudah diberi kasih sayang yang enggak ada henti-hentinya. Didikannya yang luar biasa,” tutur Sara. Sara Fajira ucapkan permohonan maaf jika selama ini perasaan kedua orangtuanya pernah tersakiti akibat lisannya.

“Kalau enggak ada mami sama papa, enggak bisa ke sini. Makasih didukung terus, pokoknya I love you so much,” ujarnya.

5. Kunci sukses Sara Fajira Sara

membagikan pesannya untuk semua orang yang baru meniti karier agar tak gampang patah semangat. Menurut Sara, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah yakin pada diri sendiri. Sara mengatakan jangan pernah mau seperti orang lain demi menggapai cita-cita yang diinginkan.

“Jangan mau jadi orang lain. Jangan mau disamain, jadi diri sendiri dan jangan pesimis,” tuturnya. Setelah jerih payah yang sudah dilakukan, jangan lupa untuk selalu memanjatkan doa dan ikhtiar.

“Jangan takut karena rezeki setiap orang sudah diatur, jadi yang penting, doa ikhtiar, harus yakin pokoknya,” ujarnya.

%d bloggers like this: