Live Chat

November 29, 2020

Berita & Prediksi Bola Jitu dan Seputar Jadwal Bola

Informasi Berita Dunia Sepakbola Terbaru, Prediksi Bola, Jadwal Bola Dan Berita Trending

Posisi Bermain Timo Werner jika Gabung Chelsea

Pemain RB Leipzig

Timo Werner diperebutkan Man United dan Chelsea.

Pelatih RB Leipzig, Julian Nageslmann, sepertinya sudah merelakan kepergian sang penyerang, Timo Werner, pada bursa transfer musim panas 2020.

 area51india РPelatih RB Leipzig, Julian Nageslmann, sepertinya sudah merelakan kepergian sang penyerang, Timo Werner, pada bursa transfer musim panas 2020. Hanya saja, pelatih 33 tahun itu berharap Werner pindah ke klub luar negeri, ketimbang hengkang ke klub rival seperti Bayern Munich.

Sejauh ini ada dua klub luar Jerman yang terus dikait-kaitkan dengan Werner, yakni Liverpool dan Chelsea. Liverpool merupakan klub terdepan yang siap mendatangkan penyerang 24 tahun tersebut

Hanya saja imbas pandemi virus corona, Liverpool kesulitan memenuhi klausul lepas Werner yang mencapai 60 juta euro (Rp955,4 miliar). Andai Werner gagal berlabuh ke Liverpool, Chelsea otomatis berada di garda terdepan untuk mendatangkan penyerang yang telah mengemas 31 gol untuk RB Leipzig musim ini.

Timo Werner Akan Jadi Aset Luar Biasa untuk Liverpool page-1 ...

Lantas, formasi apa yang akan digunakan pelatih Chelsea, Frank Lampard, andai Werner berlabuh di Stamford Bridge? Besar kemungkinan Lampard masih tetap mengandalkan pola andalannya, yakni 4-3-3

Dalam pola tersebut, ada dua posisi yang bisa diperankan Timo Werner. Pertama, Werner bisa memainkan peran di posisi penyerang tengah. Nantinya, Werner bakal diapit dua winger lincah Chelsea, yakni Hakim Ziyech (kanan) dan Christian Pulisic (kiri).

Kemudian, satu opsi lain adalah, Werner dapat dimainkan di posisi winger kiri. Dalam pola tersebut, Werner akan bersanding dengan Tammy Abraham (penyerang tengah) dan Hakim Ziyech (kanan). Di mana pun Werner beroperasi, sulit menghentikan keran gol penyerang berambut pirang tersebut.

Berikut posisi bermain Werner jika gabung Chelsea:

(4-3-3): Kepa; James, Rudiger, Zouma, Azpilicueta; Kante, Jorginho, Kovacic; Pulisic, Werner, Ziyech.

(4-3-3): Kepa; James, Rudiger, Zouma, Azpilicueta; Kante, Jorginho, Kovacic; Werner, Abraham, Ziyech.

%d bloggers like this: