July 3, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

PSG Masih Berkembang, Rumor Mbappe Hengkang Tak Terhindarkan

Mbappe

Mbappe Hattrick pada laga PSG vs Lyon

Kylian Mbappe terus dihubungkan dengan berbagai klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Liverpool. Louis Saha mengaku hal tersebut tidak terhindarkan

area51india – Nama Kylian Mbappe terus dihubungkan dengan berbagai klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Liverpool. Menurut mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Prancis, Louis Saha, hal tersebut tidak terhindarkan sekalipun The Little Obama memperkuat Paris Saint-Germain (PSG).

Les Parisien berhasil mendapatkan Kylian Mbappe saat usianya masih 19 tahun pada 31 Agustus 2017. Mengingat saat itu PSG sudah mendatangkan Neymar Jr, maka pemain kelahiran Bondy tersebut direkrut dengan status pinjaman.

Semusim berselang, PSG mempermanenkan statusnya dengan kibasan uang senilai 145 juta Euro (setara Rp2,3 triliun). Banderol tersebut menjadikannya remaja termahal di dunia. Sejak hengkang ke PSG, justru rumor kepindahannya ke klub lain semakin ramai.

PSG Lebih Rela Kylian Mbappe 'Membusuk' di Bench Hingga 2022 ...

Apalagi, Kylian Mbappe sukses membawa Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Bakat besarnya dinilai bakal sia-sia jika hanya menetap di Liga Prancis. Menurut Louis Saha, rumor-rumor tersebut sulit dihindarkan karena PSG belumlah menjadi klub yang selevel dengan Real Madrid atau Liverpool.

“Menurut saya, pada titik tertentu, ketika Anda berada di klub seperti PSG yang masih berkembang, yang belum berada di level Real (Madrid), Barcelona, atau klub lain seperti Juventus, tanpa merendahkan Paris Saint German, rumor akan selalu sulit dihindari,” ujar Louis Saha, dilansir dari Goal, Jumat (12/6/2020).

Selain status Paris Saint German sebagai klub yang masih berkembang, rumor mengenai kepindahan Kylian Mbappe juga dipicu oleh kontrak sang pemain yang tersisa dua tahun lagi. Pemain berusia 21 tahun tersebut hanya dikontrak hingga 30 Juni 2022. Hingga kini, belum ada tanda-tanda kontrak tersebut diperpanjang.

%d bloggers like this: