September 24, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Real Madrid vs Barcelona, Vidal Diprediksi Jadi Pasangan Bersama Messi

Pemain Barcelona

Pemain Barcelona Arturo Vidal.

Jadi sasaran emosi fan Barcelona di media sosial,polah Vidal yang merugikan Barcelona dalam laga melawan Napoli pertemuan pertama Liga Champions

Berita Bola – Arturo Vidal, 32 tahun, jadi sasaran emosi ribuan fan Barcelona di lini masa media sosial, Rabu lalu. Polah Vidal yang merugikan Blaugrana dalam laga melawan Napoli dalam pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Paolo.

Vidal diusir wasit Felix Brych setelah melanggar gelandang Napoli, Mario Rui, pada menit ke- 89. Vidal dan Rui lantas adu kepala sampai dipisahkan oleh pemain lain. Bukannya mereda, Vidal malah memprotes wasit.

Tanpa ragu, wasit Felix mengacungkan kartu kuning ke wajah Vidal 2 kali dalam hitungan detik disusul kartu merah. Pemain berkebangsaan Cile itu terus menjadi kesal dan meninggalkan lapangan dengan muka masam.

Para suporter Barca menyangka Vidal cuma memperkeruh suasana. Karena, saat itu skor imbang 1- 1.

Sampai laga bubar, skor imbang tidak berubah. Fan berpendapat, alih- alih buat pelanggaran tidak jelas, lebih baik Vidal menolong lini serang tim.

Manajer Barcelona Quique Setien memanglah sengaja memasang Vidal sebagai penyerang dalam laga tersebut. Setien harus berakrobat.

Image result for lionel messi dan arturo vidal
Lionel Messi dan Arturo Vidal

Vidal Berpasangan Dengan Messi

Vidal, yang biasanya bermain sebagai gelandang, saat ini diminta mendampingi Lionel Messi di zona sayap kiri. Dalam laga sebelumnya, kerja Vidal dianggap sukses.

Dalam laga Barcelona melawan Eibar, Sabtu minggu lalu, Vidal telah menjajal posisi sayap kiri. Hasilnya juga ciamik, dia buat satu assist dalam acara kemenangan 5- 0.

Media Spanyol Sport juga menulis pujian buat Vidal. Sport menyebutkan bahwa mantan pemain Bayern Muenchen itu tampil gemilang di zona sayap dengan caranya sendiri. Vidal memanglah bukan winger yang memiliki kecepatan dan pergerakan meliuk- liuk untuk mengelabui barisan bek lawan.

Vidal tetap memainkan gayanya sebagai gelandang perusak yang memiliki fisik prima dan lihai mencuri bola dari kaki lawan. Pemain jebolan akademi Colo- Colo itu seperti memberikan suasana baru pada lini serang Barcelona. Vidal juga mampu tersebar di berbagai posisi di kotak penalti Eibar.

Sport juga menyatakan kalau Vidal berpeluang jadi tandem yang cocok buat Messi. Sangat tidak untuk sementara waktu, mengingat Luis Suarez dan Ousmane Dembele cedera sampai akhir musim ini.

Meski berulah di Napoli, sejumlah media Spanyol memprediksi Vidal bakal dimainkan lagi di sayap kiri disaat Barcelona melawan rival abadinya, Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Senin dinihari.

Peluang Vidal untuk membuktikan kualitasnya

Untuk Vidal, inilah peluang emas buat menebus kesalahan kartu merah di kandang Napoli, Rabu lalu. Terlebih, Madrid sendiri dalam keadaan kurang bagus.

Image result for arturo vidal

Betapa tidak, Si Putih menderita 2 kekalahan beruntun. Awal, tumbang 0- 1 oleh Levante di La Liga, Ahad minggu lalu. Kedua, kalah 1- 2 oleh Manchester City dalam laga leg awal babak 16 besar Liga Champions, Kamis lalu.

Saat ini dikala yang pas untuk Barcelona buat memberikan duka tambahan buat Madrid. Terlebih, pertandingan akan berlangsung di kandang Madrid. Kebetulan, Barcelona memiliki catatan bagus, merupakan meraih 2 kemenangan dalam 2 pertemuan terakhir di Bernabeu.

Kembali ke Vidal, jatah bermain rutin bakal berdampak positif pada pemain dengan rambut model Mohawk itu. Karena, pada bursa transfer Januari lalu, Vidal dikabarkan tertarik oleh tawaran Inter Milan.

Manajer Setien pernah mengungkapkan niatnya untuk tetap menjaga Vidal di Camp Nou. Menurut mantan Manajer Real Betis itu, Vidal merupakan pemain penting di skuad Los Cules.

” Vidal merupakan pemain yang dapat diajak kerja. Dia mampu menuntaskan semua permintaan dan arahan aku di lapangan,” kata Setien.

Laga Duel El Classico

Walhasil, lumayan menarik buat menanti strategi Setien mengalami duel El Classico pertamanya sebagai Manajer Barcelona. Salah satunya kepastian Setien memasang Vidal sebagai tandem Messi lagi ataupun mengembalikan pemain itu ke habitat aslinya di lini tengah.

%d bloggers like this: