September 24, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Ronaldo Sukses Bikin Bruno Fernandes Pelajari Man United Lebih Dalam

Pemain Man United

Pemain lini tengah Man United, Bruno Fernandes

Manchester United ternyata sudah menjadi incaran Bruno Fernandes sejak kecil. Keberadaan Cristiano Ronaldo menjadi faktor pendorong dirinya semakin tertarik

 area51india – Manchester United ternyata sudah menjadi incaran Bruno Fernandes sejak kecil. Keberadaan Cristiano Ronaldo menjadi faktor pendorong dirinya semakin tertarik mengikuti perjalanan Setan Merah di kancah sepakbola.

Seperti diketahui, Bruno Fernandes datang ke Man United pada bursa transfer musim dingin 2020. Klub pengoleksi 20 gelar juara Liga Inggris itu harus merogoh kocek senilai 68 juta poundsterling (setara Rp1,2 triliun) demi memboyongnya ke Stadion Old Trafford dari Sporting Lisbon.

Baca Juga: Tiga Pemain Ini Jadi Alasan Ighalo Bisa Adaptasi dengan Cepat di Man United

Dalam wawancara pertamanya dengan situs resmi klub, Bruno Fernandes mengakui Man United adalah klub impiannya sejak kecil. Keberadaan Cristiano Ronaldo pada 2003-2009 semakin menebalkan keinginannya untuk pergi ke Inggris.

Namun, masa bakti Cristiano Ronaldo itu membuatnya tertarik mempelajari Man United lebih dalam. Apalagi, Iblis Merah diperkuat sejumlah legenda seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes ketika CR7 menghuni Stadion Old Trafford.

“Bergabung dengan Man United adalah keputusan yang mudah karena ini mimpi saya sejak kecil. Saya semakin tertarik ketika Cristiano di sini karena normal Anda lebih memperhatikan tim yang diperkuat pemain asal Portugal dibandingkan yang lain,” terang Bruno Fernandes, sebagaimana diwartakan Sky Sports, Kamis (9/4/2020).

“Namun, pada titik itu saya melihat Man United dengan cara yang berbeda. Selain Cristiano, Anda bisa melihat tim itu sangat kuat. Ada Paul Scholes, (Wayne) Rooney, (Ryan) Giggs, dan juga Roy Keane serta (Eric) Cantona sebelumnya. Masih ada lagi seperti (Ruud) van Nistelrooy. Saya bisa menyebutkan satu per satu di sini, termasuk Nani,” pungkas mantan gelandang Sampdoria itu.

%d bloggers like this: