Live Chat

December 6, 2020

Berita & Prediksi Bola Jitu dan Seputar Jadwal Bola

Informasi Berita Dunia Sepakbola Terbaru, Prediksi Bola, Jadwal Bola Dan Berita Trending

Saat Umur 21 Tahun, Onad Leonardo Pernah Kecanduan Narkoba

Aktor dan Penyanyi

Onadio Leonardo Vokalis Killing Me Inside

Area51india – Belakangan ini salah satu musikus yang kariernya menanjak, Onadio Leonardo. Mulai dikenal publik lewat grup musik Killing Me Inside, Onadio merambah ke dunia akting dan jadi YouTuber.

Diakui Onadio Leonardo, merintis karier di dunia seni bukanlah hal mudah. Sejumlah tantangan mengadang, salah satunya narkoba. Barang haram ini menggodanya di usia 21 tahun. Kala itu, ia terlena. 

Daftar slot online Terpercaya dan Terlengkap di Indonesia

“Killing Me Inside, di umur 21 tahun. Harusnya kalau gue bisa menjaga itu, i’m bigger-bigger-bigger in band. Tapi masalahnya gue mencandu obat terlarang,” aku Onadio.

Gue Suka Saja

“Karena di umur 21 tahun kan umur masih caur terus megang duit nih, lo bayangin. Pegang duit, nyari kesenangan, masih kecil, yang paling dekat kayaknya (narkoba) itu. Memang gue suka saja,” lanjutnya.

Onadio Leonardo tak menjelaskan detail terkait jenis narkoba yang dikonsumsinya kala itu. Berkaca pada pengalaman ini, ia tak percaya bahwa orang mencandu narkoba karena faktor lingkungan.

Gue Mana Pernah Percaya…

Onadio Leonardo Blak-blakan Pernah Kecanduan Narkoba Usia 21 Tahun dan 4  Alasan Bertobat - ShowBiz Liputan6.com

Ini disampaikannya saat jadi bintang tamu Podcast format video, bertajuk “Lo Katro Anjay Onadio Leonardo” di kanal YouTube Atta Halilintar, tayang pada Minggu (25/10/2020).

“Gue enggak pernah percaya kalau orang kecanduan narkoba itu karena lingkungan, enggak lagi. Dia suka, dia enggak tahu (rasanya), dia nyoba dulu,” bintang film Pretty Boys ini menjelaskan.

Gue Iseng-iseng Coba

“Penasaran dulu, cuma begitu kecanduan (kemudian berdalih) ah ini gara-gara lingkungan, enggak lagi. Memang doyan tapi denial. Lo tahu itu salah tapi lo denial,” Onadio menyambung.

Ia mencontohkan diri sendiri. Kala mencandu narkoba, keluarga dan sahabat mengingatkan. Bukannya menurut, Onadio Leonardo menolak disebut junkie alias pencandu dan menganggapnya lumrah.

“Gue iseng-iseng doang. Normal,” ucapnya.

Gue Takut Tertangkap

Onadio Leonardo Luncurkan Single Kedua

“Padahal enggak normal karena kecanduan. Itu juga bohong, karena gue suka. Itu alasan. (Susah tidur?) itu alasan, gara-gara nervous atau takut enggak laku, enggak,” urai dia. Onadio Leonardo lalu berbagi alasan menceraikan narkoba.

“Pertama, gue takut ketangkep. Kedua, gue punya tanggungan istri dan anak. Ketiga, gue punya keluarga. Keempat, gue sudah ketuaan kali ya buat bandel,” pungkas Onadio.

%d bloggers like this: