July 4, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Sadio Mane Anak Imam Masjid yang Terkenal Religius

Pemain Liverpool

Sadio Mane Pemain Liverpool yang terkenal Religius

Sadio Mane adalah idola bagi penggemar Liverpool saat ini. Kemampuannya mengolah si kulit bundar bukan hanya diakui teman, tetapi juga lawan.

area51india – Sadio Mane adalah idola bagi penggemar Liverpool saat ini. Kemampuannya mengolah si kulit bundar bukan hanya diakui teman, tetapi juga lawan. Mane membentuk kombinasi mematikan di lini depan Liverpool, bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Sadio Mane telah menorehkan cukup banyak prestasi untuk pribadi ataupun Liverpool. Meski begitu, Mane tidak pernah sombong atas apa yang telah dicapainya sekarang. Pemain berpaspor Senegal itu tetap menjadi sosok yang rendah hati.

Sadio Mane, si Religius yang Tak Pernah Lewatkan Salat Lima Waktu ...

Rendah hati adalah salah satu sifat yang diajarkan agama yang diyakini Mane, yakni Islam. Sebagai seorang muslim maka Mane tidak mau menyombongkan diri, karena tahu apa yang dicapainya sekarang adalah berkat kuasa Allah SWT.

Mane berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan perintah Allah SWT, karena itu yang diajarkan kedua orang tuanya. Apalagi, ayah Mane adalah seorang imam Masjid di kampung halamannya, Desa Bambali, Senegal. Alhasil, Mane dibekali ilmu agama yang cukup untuk menjalani kehidupan ini.

Namun, ada cerita unik antara Mane dan sang ayah saat ia memutusakan jadi pesepakbola profesional. Sang ayah sempat menentang keputusan Mane itu karena takut anaknya akan lalai beribadah kepada Allah SWT. Akan tetapi, Mane mampu membuktikan bahwa dugaan ayahnya salah.

Mane adalah sosok yang religius di dalam dan luar lapangan. Saat berada dalam lapangan, Mane sering kali merayakan gol yang dicetak dengan melakukan sujud syukur untuk berterima kasih kepada Allah SWT.

Sementara itu, Mane terkenal dengan kedermawanannya di luar lapangan. Mane diketahui membangun sejumlah masjid, sekolah dan rumah sakit di Senegal. Tingkah laku Mane sampai saat ini membuktikan bahwa ia selalu berusaha menjadi muslim yang baik.

%d bloggers like this: