Live Chat

November 27, 2020

Berita & Prediksi Bola Jitu dan Seputar Jadwal Bola

Informasi Berita Dunia Sepakbola Terbaru, Prediksi Bola, Jadwal Bola Dan Berita Trending

Sarri Akui Sulit Dampingkan Dybala dengan Ronaldo

Paulo Dybala

Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengakui tak mudah untuk menyatukan kedua pemain bintangnya. Yakni Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo

 area51india – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengakui tak mudah untuk menyatukan kedua pemain bintangnya. Yakni Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo, saat bermain bersama. Meski membuatnya sakit kepala untuk memikirkan cara tepat agar kerja sama apik bisa terjalin, ia tetap merasa senang melihat kinerja dua pemain tersebut.

Nama Dybala memang diketahui sempat menjadi andalan Juventus di lini depan. Tetapi, kondisinya perlahan mengalami perubahan seiring kedatangan Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 dari Real Madrid.

Dybala tampak kesulitan untuk menunjukkan penampilan apik saat berduet dengan Ronaldo di lini depan. Alhasil, penyerang berpaspor Argentina itu sempat kesulitan mendapat kesempatan untuk bermain sebagai starter.

Napoli release video full of jinxes 'welcoming' superstitious ...
Maurizio Sarri

Sarri mengakui kondisi tersebut harus terjadi karena tak mudah menyatukan Dybala dengan Ronaldo saat bermain bersama. Tetapi dengan kualitas teknis dan fisik yang dimiliki kedua pemain tersebut, mereka pun bisa tetap membawa perbedaan dalam setiap pertandingan hingga gol demi gol bisa diciptakan

“Dybala adalah pemain yang fenomenal, meskipun secara taktik sulit untuk membuatnya dan Ronaldo hidup berdampingan. Mereka dapat membuat perbedaan, tetapi tidak mudah bagi mereka untuk bermain bersama,” ujar Sarri, sebagaimana dikuitp dari Goal, Kamis (11/6/2020).

“Tetapi, dengan kualitas teknis dan fisik yang mereka miliki, mereka dapat membuat perbedaan kapan saja. Pemain lainnya harus beradaptasi, baik ketika menyerang maupun bertahan. Hal ini membuat sakit kepala tetapi menyenangkan untuk dimiliki,” tukasnya.

Dybala sendiri tercatat telah berhasil membukukan 13 gol dan 12 assist dari 34 penampilannya di berbagai kompetisi musim ini bersama Juventus. Sementara itu, Ronaldo telah mencetak 25 gol dan empat assist dari 32 penampilannya.

%d bloggers like this: