Live Chat

November 27, 2020

Berita & Prediksi Bola Jitu dan Seputar Jadwal Bola

Informasi Berita Dunia Sepakbola Terbaru, Prediksi Bola, Jadwal Bola Dan Berita Trending

Setien Tepis Rumor Kepergian Rakitic dari Barcelona

Pemain barcelona

Pemain Barcelona Ivan Rakitic

Masa depan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, tengah diterpa rumor tak sedap saat ini. Ia disebut-sebut bakal meninggalkan Barcelona

area51india – Masa depan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, tengah diterpa rumor tak sedap saat ini. Ia disebut-sebut bakal meninggalkan Blaugrana -julukan Barcelona– saat jendela transfer musim panas 2020 dibuka.

Mendapati rumor ini, Pelatih Barcelona, Quique Setien, pun turut memberi tanggapan. Ia menepis kabar kepergian gelandang asal Kroasia tersebut dari Barcelona. Setien mengatakan bahwa dirinya tak pernah mendengar langsung pernyataan dari Ivan Rakitic terkait keinginannya untuk meninggalkan Barcelona.

Sejauh ini, Setien melihat Rakitic masih merasa nyaman bermain di bawah asuhannya. Apalagi, pelatih asal Spanyol itu telah banyak memberi jam bermain kepada Rakitic. Setien sendiri mengaku senang dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Rakitic

Dengan situasi ini, Setien tentu saja berharap Rakitic bisa terus berada di Barcelona. Kontrak gelandang berusia 32 tahun itu sendiri diketahui masih tersisa hingga akhir musim 2021 dan belum ada pembicaraan terkait perjanjian baru antaran pihak klub dan sang pemain.

Sosok Rakitic pun telah dikaitkan dengan sejumlah klub saat ini. Mulai dari Atletico Madrid hingga Juventus, kini tengah dikaitkan dengan sang pemain. Tetapi baru-baru ini, Rakitic menyatakan keinginannya untuk kembali ke Sevilla.

“Saya tidak punya informasi bahwa Rakitic ingin meninggalkan klub dan dia tidak mengatakannya kepada saya. Bersama saya, dia telah banyak bermain dan dapat terus melakukannya,” ujar Setien, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (17/4/2020).

“Saya senang dengan penampilannya dan tidak ada yang perlu dikatakan. Kami harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi, apakah dia ingin pergi atau tidak. Jika saya harus mengatakannya, saatnya akan tiba,” tukasnya.

%d bloggers like this: