Live Chat

November 26, 2020

Berita & Prediksi Bola Jitu dan Seputar Jadwal Bola

Informasi Berita Dunia Sepakbola Terbaru, Prediksi Bola, Jadwal Bola Dan Berita Trending

Ternyata Pacar Bule Salmafina Sunan Bos Besar di Amerika

Artist

Salmafina Sunan Bersama Keluarga dan Pacarnya

Area51india – Salmafina Sunan ikut menjadi sorotan setelah Taqy Malik menikah dengan Serell Thalib pada Minggu 18 Oktober 2020. Enggan menanggapi lebih lanjut, putri sulung Sunan Kalijaga ini memilih berlibur di hotel di kawasan Uluwatu bersama kekasihnya.

 Bandar Togel Online Rekomendasi dan Terpercaya di Indonesia

Setelah bercerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan memang menjalin hubungan asmara dengan pria bule bernama Anthony Carnavale. Salmafina pun beberapa kali mengunggah momen kemesraannya dengan Anthony ke media sosial.

Netizen pun menjadi penasaran dengan sosok Anthony yang kerap berpenampilan simpel itu. Putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut tampak menanggapi rasa penasaran netizen terkait kekasih barunya.

Wanita yang karib disapa Alma itu pun mengatakan bahwa pacarnya adalah bos besar sebuah perusahaan. Bagaimana pernyataan Salmafina Sunan soal pekerjaan pacar bulenya? Berikut penjelasannya!

Mempertanyakan Pekerjaan Sang Pacar

5 FAKTA BARU Salmafina Sunan Pacari Bule Brewok, Lihat Pas Dipertemukan  Ayah Ibunya, Dapat Restukah? - Tribunnewsmaker.com

Hal itu bermula saat Salmafina Sunan membagikan fotonya tengah berendam di kolam busa sambil memegang segelas wine. Terlihat Alma begitu bahagia sambil memamerkan senyum sumringah ke arah kamera.

Melihat postingan itu, ada netizen yang mempertanyakan pada Salmafina apakah hotel tersebut merupakan endorse. Salmafina Sunan pun mengatakan kalau hotel itu dibayar oleh kekasihnya.

” Hotel nya bukan endorse kan alma?,” kata seorang netizen di postingan yang dibagikan Salmafina Sunan, Senin, 19 Oktober 2020.

” Di endorse laki gue sih,” balas Salmafina Sunan.

Hanya Berpakaian Santai

Mengetahui pernyataan tersebut, seorang netizen lantas mempertanyakan pekerjaan kekasih Salmafina Sunan, Tony Carnavale. Pasalnya, selama ini Tony hanya memakai busana santai berupa kaus tanpa lengan.

” @salmafinasunan laki nya kerja apa sih selain pake kaos dalem terus gitu,” tulis akun serpihanjeruk..

Bos Besar di Amerika

Salma pun dibuat geram. Ia akhirnya menjelaskan bahwa pria yang terlihat santai bukan berarti tidak memiliki pekerjaan. Selebgram 21 tahun ini lantas mengungkapkan kalau sang kekasih merupakan bos besar di sebuah startup di negara asalnya. Menurutnya, bule asal Amerika itu bebas mengenakan apapun karena dia lah yang membuat aturannya sendiri.

” Boss besar ya suka2 pake tanktop kek pake cd doang kek haha wong yang bikin aturan dia. Udah 2020 jangan kaku. Startups di amrik udah muda2 semua isinya, lingkungan kerja beda banget. Makanya mbak belajar, biar tau kehidupan di luar gak kaku kaya kanebo. Tengok startups2 luar,” tegas Salmafina.

Takut Sang Pacar Digoda

Oleh karena itu Salam pun berniat membeberkan pekerjaan sang kekasih, namun niatnya urung karena takut digoda oleh wanita-wanita nakal.

” @serpihanjeruk duh pengen pamer deh gue jadinya tapi gamau ah nanti banyak cabe2an dm laki gue,” pungkas Salma.

%d bloggers like this: