Live Chat

November 30, 2020

Berita & Prediksi Bola Jitu dan Seputar Jadwal Bola

Informasi Berita Dunia Sepakbola Terbaru, Prediksi Bola, Jadwal Bola Dan Berita Trending

Terungkap Daftar Gaji Pemain Juventus, Pendapatan Ronaldo Menjulang Sendirian

Cristiano Ronaldo

Cristaino Ronaldo Pemain Juventus

Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi di Juventus yakni 31 juta euro atau setara Rp501,4 miliar per tahun.

area51india – Daftar gaji pemain Juventus terungkap ke media. Seperti diberitakan Marca, Selasa (19/5/2020), Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi di Juventus yakni 31 juta euro atau setara Rp501,4 miliar per tahun.

Hanya saja, nominal di atas sangat mencolok jika dibandingkan pemain yang mendapatkan bayaran tertinggi kedua. Matthijs de Ligt yang menduduki posisi dua hanya menerima 8 juta euro per tahun (Rp129,4 miliar), atau terpaut lebih dari tiga kali lipat ketimbang gaji Ronaldo.

Kembaran Cristiano Ronaldo Asal Thailand Dua Kali Tolak Juventus ...

(Gaji Ronaldo paling tinggi ketimbang pemain Juventus lainnya)

Meski Ronaldo bergaji besar, pesepakbola 35 tahun itu dipercaya bakal dipertahankan manajemen si Nyonya Tua setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022. Karena itu, demi efisiensi, manajemen Juventus akan melepas sejumlah nama pada bursa transfer musim panas 2020.

Mereka akan melepas sejumlah nama yang bergaji besar, namun kurang memiliki kontribusi musim ini. Juventus dilaporkan bakal berhemat pada bursa transfer musim panas 2020 imbas pandemi virus corona. Manajemen Juventus tetap aktif mendatangkan pemain, namun dengan pola pertukaran pemain.

Juventus akan menukar atau menjual beberapa pemain yang bergaji besar. Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey yang saat ini memiliki gaji 7 juta euro, santer terdengar bakal dilepas manajemen Juventus.

Selain kedua nama di atas, Juventus dilaporkan bakal menukar Miralem Pjanic dengan Arthur Melo (Barcelona). Pjanic saat ini memiliki bayaran 7,5 juta euro per tahun. Nominal itu dua kali lipat lebih tinggi ketimbang Arhur yang hanya mendapatkan 3,5 juta euro per tahun dari Barcelona.

Karena itu, jangan heran melihat sejumlah pemain bergaji besar di Juventus bakal angkat kaki dari Stadion Allianz pada bursa transfer musim panas 2020. Hal itu dilakukan demi menegakkan azas efisiensi.

%d bloggers like this: